Sabtu, 20 Jan 2018 08:11 WIB

Ketagihan Bikin Ponsel, Razer Phone 2 Siap Dirilis

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Razer baru saja meluncurkan smartphone perdananya pada akhir 2017. Walau begitu, sudah beredar rumor bahwa produsen peripheral komputer ini ketagihan bikin ponsel.

Menurut rumor, Razer tengah menyiapkan penerus Razer Phone yang diduga bernama Razer Phone 2. Konon, ponsel ini akan dirilis September 2018.

Jika rumor ini benar, berarti Razer memajukan jadwal peluncuran lebih awal dibandingkan saat merilis generasi pertamanya tahun lalu. Sekadar pengingat, Razer Phone dirilis pada November 2017.

Tak sampai di situ, rumor juga mengklaim bahwa Razer Phone 2 akan diluncurkan bersamaan dengan Project Linda. Bagi yang kurang familiar, Project Linda adalah konsep laptop Razer yang diperkenalkan di CES 2018.

Laptop tersebut, seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Sabtu (20/1/2018), memiliki layar 13,3 inch. Menariknya, Anda bisa menggunakan Razer Phone sebagai touchpad dan sumber daya ketika baterai laptop habis. Ponsel juga bisa dipakai sebagai onboard storage.

Sejauh ini, belum ada detail lebih mendalam terkait Razer Phone 2. Namun, anggap saja ini sebatas rumor yang belum terkonfirmasi. (rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed