Selasa, 05 Des 2017 18:19 WIB

HP Spectre Anyar Diklaim Laptop Seksi Teririt di Dunia

Yudhianto - detikInet
HP Spectre 13 (Foto: Yudhianto/detikINET) HP Spectre 13 (Foto: Yudhianto/detikINET)
Jakarta - Hewlett-Packard (HP) memperkenalkan dua generasi anyar seri laptop Spectre yang dinamai Spectre 13 dan Spectre x360 13.

Sejumlah kelebihan siap memanjakan penggunanya, mulai dari desain yang makin seksi, spesifikasi yang kekinian, hingga daya tahan baterai yang diklaim meningkat signifikan dibanding generasi sebelumnya.

HP bahkan sesumbar kalau Spectre x360 memiliki daya tahan baterai paling efisien di dunia. HP menyebut kalau laptop besutannya itu mampu bertahan hingga 16,5 jam dalam pengujian yang dilakukannya.

Spesifikasi yang diusungnya pun tak main-main. Kedua generasi anyar Spectre 13 tersebut dibekali prosesor Core i7 generasi ke-8. Selain itu, dua perangkat ini menyodorkan pilihan resolusi layar 4K. Pengguna juga bisa disodorkan pilihan besaran RAM LPDDR3 hinga 16 GB.

Urusan penyimpanan data, HP membenamkan PCIe SSD berukuran 1 TB yang siap menampung berbagai koleksi data pengguna.

HP Spectre Anyar Diklaim Laptop Seksi Teririt di DuniaHP Spectre x360 13 (Foto: Yudhianto/detikINET)



Menariknya lagi, desain keduanya juga dibuat ringkas berkat penggunaan layar 13 inch yang dipadu bezel tipis. Itu sebabnya, HP pede menyebut Spectre 13 sebagai laptop layar sentuh yang paling tipis di dunia.

"HP fokus untuk terus memberikan pengalaman baru yang dapat membuat hidup lebih baik bagi masyarakat Indonesia. Seri HP Spectre terbaru ditujukan untuk menjawab itu semua, dan diharapkan bisa memberi inspirasi untuk mendorong kreativitas yang dapat memunculkan gagasan hebat jadi nyata," ujar COO HP Indonesia Hendry Wijaya di Jakarta, Selasa (5/12/2017).

Spectre x360 13 sendiri hadir dengan empat mode penggunaan. Selain itu, perangkat ini juga dibekali pena digital yang akan memudahkan pengguna menyalurkan kreativitasnya.

Tertarik memboyongnya? Kalau begitu, siap merogoh kocek dalam-dalam karena Spectre x360 13 dihargai mulai dari Rp 18,5 juta. Sedangkan Spectre 13 dibanderol paling murah di angka Rp 24 juta.

[Gambas:Video 20detik]

(rns/rns)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed