Kamis, 09 Nov 2017 19:29 WIB

Incar Milenial, Alasan Vivo Siapkan Versi Murah V7+

Yudhianto - detikInet
Foto: Abraham Arthemius Foto: Abraham Arthemius
Jakarta - Vivo dipastikan bakal menyiapkan versi terjangkau dari V7+. Disebutkan Vivo, mereka menyasar pengguna di kalangan milenial.

Hal tersebut diungkapkan PR Manager Vivo Mobile Indonesia Tyas Rarasmurti. Pasalnya, V7 yang disiapkan sebagai versi terjangkau V7+, diyakini mampu memenuhi kebutuhan anak muda yang punya aktivitas dinamis dan mobile.

"Target kami anak muda, yang punya aktivitas dinamis. Millennial lah," kata Tyas, di restoran Bunga Rampai, Jakarta, Kamis (9/11/2017).

Ketika dibandingkan dengan V7+, Tyas sesumbar kalau V7 justru akan melengkapi kehadiran ponsel andalan Vivo di pasaran. V7 dijanjikan akan memberikan variasi bagi konsumen agar mereka punya banyak pilihan sesuai kebutuhannya.

Sayangnya Vivo masih belum mau mengungkap banderol V7. Namun vendor asal China ini mengaku telah melakukan riset harga agar banderolnya nanti diharapkan bisa memenuhi keinginan pasar.

"Sebelum launch kami sudah riset harga. Kami juga tidak melihat ini (V7 -red) akan compete dengan ponsel sekelasnya yang lain, tapi untuk memberikan variasi bagi konsumen. Kita akan lihat," jelasnya. (rns/rou)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed