Rabu, 08 Nov 2017 20:03 WIB

Edisi Terbatas Nokia Steel Dirilis, Harganya?

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Pasar smartwatch tampaknya masih seksi di mata Nokia. Karenanya, merek ponsel milik HMD Global ini memutuskan untuk merilis edisi terbatas dari jam tangan pintar, Nokia Steel.

Seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Rabu (8/11/2017), edisi terbatas ini hanya menawarkan desain dengan warna berbeda, yakni rose gold dan full black. Untuk spesifikasinya kurang lebih hampir sama.

Nokia Steel sendiri merupakan produk hasil akuisisi Nokia atas perusahaan bernama Withings awal tahun 2017. Kala itu, menurut Nokia mereka akan melakukan rebranding terhadap produk Withings, dan Nokia Steel ini adalah satu dari produk Withings yang di-rebranding.

Foto: istimewa

Sekadar informasi, Withings merupakan perusahaan yang memproduksi produk Withings Active Steel, perangkat smartwatch hibrida. Lahirnya smartwatch hibrida ini muncul karena keluhan daya tahan baterai smartwach yang cenderung lemah.

Nah, Nokia Steel ini masuk dalam kategori smartwatch hibrida. Edisi terbatas Nokia Steel dibanderol dengan harga yang berbeda. Untuk yang full black dibanderol USD 129 (Rp 1,7 juta). Sedangkan yang rose gold dihargai USD 149 (Rp 2 juta). (mag/mag)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed