Rabu, 11 Okt 2017 09:12 WIB

Polytron Prime 7 Incar Pengguna Aktif Lewat Fitur Tahan Banting

Yudhianto - detikInet
Polytron Prime 7. Foto: istimewa Polytron Prime 7. Foto: istimewa
Jakarta - Mengandalkan Prime 7, produsen lokal Polytron berusaha menjawab pengguna kebutuhan pengguna aktif yang membutuhkan perangkat yang tahan banting.

Pasalnya ponsel besutannya itu dibekali fitur bernama BreakResistant. Merupakan perpaduan teknologi bodi nano molding dan Gorilla Glass yang diklaim bisa membuat ponsel jadi lebih tahan banting, namun tetap ringan di genggaman.

Jadi, kalau-kalau di sela-sela aktivitasnya Prime 7 secara tak sengaja terjatuh, penggunanya pun tak perlu kuatir.

Tapi tentu bukan hanya itu kelebihan yang disodorkan ponsel ini. Prime 7 dibekali prosesor octa core dan penggunaan RAM sebesar 3 GB, Sementara kapasitas memori internalnya mencapai 32 GB.

Sedangkan untuk urusan foto-foto, kamera 13 MP siap menjawab kebutuhan pengguna yang hobi mengabadikan momen kesehariannya.

Sektor pasokan daya juga jadi daya tarik Prime 7. Polytron telah membekali ponsel ini dengan fitur pengisian cepat, sehingga penggunanya tak perlu menunggu lama untuk mengisi daya Prime 7 dan bisa cepat kembali melanjutkan aktivitasnya yang aktif.

"Prime 7 menyesuaikan kebutuhan pasar, terlebih lagi anak muda zaman sekarang. Mereka yang aktif, kreatif dan sangat produktif. Prime 7 memang ditujukan untuk itu. BreakResistant, break your resistance," kata Usun Pringgodigdo, General Manager Mobile Phone Polytron, dalam keterangannya.

(yud/yud)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed