Selasa, 10 Okt 2017 10:16 WIB

Microsoft Curhat Soal Windows Phone

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Windows Phone. Foto: Getty Images Windows Phone. Foto: Getty Images
Jakarta - Microsoft sudah memastikan akan menghentikan pengembangan platform mobile Windows. Kemudian mereka pun curhat soal sulitnya membesarkan platform tersebut.

Curhatan ini dilontarkan oleh Joe Belfiore, Corporate VP Operating Systems Group Microsoft melalui akun Twitter pribadinya, yang menjawab pertanyaan seorang pengguna Twitter lain, soal waktu yang tepat untuk meninggalkan platform Windows Mobile.

"Ini semua tergantung anda. Banyak perusahaan masih memberikan (Windows Mobile) ke karyawannya, dan kami tetap memberikan dukungan," tulis Belfiore di akun Twitternya.

Namun Belfiore sendiri sudah tak lagi menggunakan platform tersebut, agar bisa mendapat diversitas aplikasi dan hardware. Dan ia meminta para pengguna untuk memilih hal terbaik untuk dirinya.

Penjelasan Belfiore tak berhenti di situ. Ia pun kemudian berita mengenai sulitnya mereka mencari developer untuk membuat aplikasi di Windows Mobile, dan segala hal tampaknya sudah mereka lakukan, demikian dikutip detikINET dari Business Insider, Selasa (10/10/2017).

"Kami sudah berusaha keras untuk memberi insentif ke developer aplikasi. Membayar sejumlah uang, menulis aplikasinya untuk mereka, namun jumlah pengguna terlalu rendah bagi kebanyakan perusahaan untuk berinvestasi (di Windows Mobile)," tambahnya di kicauan yang lain. (asj/fyk)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed