Minggu, 24 Sep 2017 18:05 WIB

Inikah Wujud BlackBerry Krypton?

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Rumor BlackBerry akan membuat smartphone berbasis sistem operasi Android dengan layar penuh sudah tersiar sejak lama. Oleh BlackBerry, smartphone itu diberi nama BlackBerry Krypton.

Nah, menariknya belakangan ini malah muncul gambar yang diduga merepresentasikan wujud dari BlackBerry Krypton. Seperti yang bisa Anda lihat dalam gambar di atas, BlackBerry Krypton hadir dengan desain layar penuh.

Di belakangnya terdapat logo BlackBerry yang khas dan yang menarik adalah dual camera untuk kamera utamanya. Sayang, tidak dijelaskan spesifikasi kameranya.

Sementara itu untuk dapur pacunya, seperti dikutip detikINET dari Tech Viral, Minggu (24/9/2017), dilengkapi dengan Snapdragon 625, RAM 4 GB, dan baterai 4.000 mAh. Dengan gabungan chipset Snapdragon 625 dan baterai 4.000 mAh, sudah jelas jika ponsel ini akan punya daya tahan yang lama.

Informasi yang disampaikan sendiri bukan resmi dari BlackBerry. Jadi, bisa dianggap sebagai rumor belaka. Rencananya BlackBerry Krypton akan dirilis pada bulan Oktober 2017. (mag/asj)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed