Kamis, 31 Agu 2017 10:06 WIB

Sony Siapkan Ponsel Pertama dengan Android Oreo

Yudhianto - detikInet
Ilustrasi ponsel Sony (Foto: Sony) Ilustrasi ponsel Sony (Foto: Sony)
Jakarta - Setelah HTC memastikan jajaran ponsel flagship-nya segera kebagian Android Oreo, giliran Sony siap menyusul.

Informasi ini terungkap dari sebuah bocoran yang dikutip dari GSM Arena, Kamis (31/8/2017), mengungkap ponsel anyar yang tengah disiapkan perusahaan asal Jepang tersebut.

Dalam bocoran itu, disebutkan bahwa ponsel ini mengandalkan Android 8.0 Oreo sebagai sistem operasinya. Dengan demikian, ini adalah calon ponsel pertama Sony dengan OS terbaru Google itu.

Terlepas dari itu, spesifikasi yang diusung ponsel bersandi G8541 ini sangat menjanjikan. Prosesornya octa core dengan kecepatan clock mencapai 2,4 GHz, dipadu RAM sebesar 4 GB dan memori internal 128 GB.

Beralih ke kamera, Sony menjanjikan kemampuan 18 MP di bodi belakang. Sementara untuk urusan selfie, dipercaya pada kamera depan 12 MP. Hasil jepretan kamera bisa dinikmati melalui layar dengan bentang seluas 6,2 inch.

Belum diketahui seperti apa desain ponsel ini, apalagi peluncurannya. Tapi jika mengacu pada bocoran yang masih berupa paparan benchmark, sepertinya masih cukup lama sampai calon ponsel Android Oreo pertama Sony ini diperkenalkan ke publik. (rns/rns)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed