Kamis, 10 Agu 2017 07:30 WIB

IFA 2017

BlackBerry Boyong Ponsel Baru ke Berlin?

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: ash/detikcom Foto: ash/detikcom
Jakarta - Ajang IFA kerap dimanfaatkan oleh sejumlah vendor gadget untuk unjuk gigi, tak ketinggalan BlackBerry. Raksasa gadget asal Kanada ini pun ditengarai tengah menyiapkan kejutan di pameran yang berlangsung di Berlin, Jerman itu.

Kabar ini secara tidak sengaja terkuak dari video teaser yang disebar baru-baru ini. Dalam video tersebut menampilkan background berwarna hitam dengan logo BlackBerry KEYone.

Nah di background tadi, BlackBerry menambahkan efek seperti cairan yang mengalir. Hal ini menumbukan dugaan bahwa BlackBerry akan memperkenalkan versi terbaru dari KEYone dengan sertifikasi water resistant di IFA 2017.

Prediksi lain terkait video teaser, bisa jadi BlackBerry akan pamer varian warna hitam dari KEYone dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB secara global. Karena seperti diketahui, varian ini hanya dirilis untuk pasar India beberapa waktu lalu, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Kamis (10/8/2017).

BlackBerry Boyong Ponsel Baru ke Berlin?Foto: ash/detikcom
KeYone sendiri merupakan ponsel berbasis Android yang didukung OS Android 7.1 Nougat, Qualcomm Snapdragon 625, RAM 3 GB, memori internal 32 GB yang bisa ditambah dengan microSD, serta baterai 3.505 mAh.

KeYone mempunyai bentang layar 4,5 inch resolusi 1620 x 1080 pixel yang kerapatannya mencapai 434 PPI. Tampilan fisik dari bodi KeYone ini semakin kokoh dan elegan, karena perangkat tersebut berbalut bahan aluminium.

KeYone punya dua kamera, di depan dan belakang. Kamera utama 12 MP didukung sensor Sony IMX378 sehingga dapat menampilkan video 4K. Sedangkan kamera depannya, dapat menunjang selfie dengan 8 MP.



(mag/afr)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed