Senin, 19 Jun 2017 13:17 WIB

Ponsel 'Bermuka Dua' YotaPhone 3 Dirilis, Harganya?

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: detikINET/Irna Prihandini Foto: detikINET/Irna Prihandini
Jakarta - Masih ingat dengan YotaPhone? Ponsel dengan keunikan 'bermuka dua' alias dual layar ini ternyata masih berusaha eksis di industri smartphone. Ini dibuktikan dengan rencana pemasaran YotaPhone 3 di tahun 2017 ini.

Sementara sebagian besar produsen ponsel saat ini memiliki konsen menggarap smartphone dengan dual camera, Yota Device malah lebih tertarik mengembangkan smartphone dengan layar ganda. Smartphone terakhir yang pernah dirilis oleh vendor asal Rusia ini adalah YotaPhone 2 pada 2014 lalu.

Ponsel ini pun sudah sempat masuk ke Indonesia pada awal 2016 lalu. Hanya saja, hingga saat ini tidak ada kabar terkait penjualan, apakah sukses atau terpuruk.

Nah, setelah tiga tahun berlalu, penerus YotaPhone 2 pun diluncurkan. Pengumuman YotaPhone 3 ini dibacakan dalam ajang China-Russia Expo di Harbin, China beberapa waktu lalu.

Foto: detikINET/Irna Prihandini

Oleh Yota Device, YotaPhone 3 rencananya akan dibanderol dengan harga USD 350 atau sekitar Rp 4,6 juta. Belum ada informasi rinci mengenai YotaPhone 3 selain pilihan memori internal 64 GB dan 128 GB. Kemungkinan besar, harga Rp 4,6 juta adalah harga untuk varian memori internal terendah, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Senin (19/6/2017).

Sumber informasi lain menyebutkan, YotaPhone 3 akan mulai dikapalkan di China pada bulan September 2017. Namun untuk mengetahui kebenarannya, kita masih harus menunggu hingga ponsel ini benar-benar dijual. (mag/rns)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed