BERITA TERBARU
Kamis, 18 Mei 2017 13:57 WIB

Tampang iPhone 8 Terbongkar

Yudhianto - detikInet
Foto: BGR Foto: BGR
Jakarta - Sejumlah bocoran iPhone 8 sejatinya telah sejak lama beredar di dunia maya. Tapi yang satu ini dipastikan bakal mengobati rasa penasaran para penggila iPhone.

Kabar yang bilang kalau Apple bakal membenamkan desain yang terbilang baru bisa jadi terbukti. Pasalnya kalau dibilang iPhone 8 akan dibekali bodi berlapis kaca, maka di penampakannya kali ini menjawab teka-teki tersebut.

Dibeberkan oleh BGR, Kamis (18/5/2017), ponsel yang diduga sebagai iPhone 8 tersebut terlihat dibalut lapisan kaca di bagian belakangnya. Tapi juga ada yang bilang kalau ini merupakaj varian warna Jet Black. Sementara itu posisi kamera belakangnya juga bergeser.

Seperti diketahui kamera ganda di iPhone 7 Plus diposisikan horizontal, namun di penampakan iPhone 8 ini posisinya bergeser jadi vertikal.

Beralih ke bagian layar, hal menarik lainnya ada di bawah layar. Ya, tidak apa-apa di sana. Ke mana pindahnya tombol Home khas iPhone? Mengacu pada gosip yang beredar sebelumnya, Apple disebut memindahkan pemindai sidik jari di iPhone 8 ke balik layar atau bergeser ke bodi belakang.

Sayang dari penampakan ini sulit ditebak di mana Apple meletakkan pemindai sidik jari di iPhone 8.

Lebih lanjut, spekulasi yang bilang kalau iPhone 8 dibekali layar lengkung ala Edge kepunyaan Samsung juga terjawab. Penampakannya mengungkap kalau Apple sepertinya belum ingin membenamkan layar lengkung di ponselnya. Improvisasi di layar cuma sekadar pinggiran layar yang mengusung desain 2,5D.

Meski sudah cukup jelas terungkap, tentu yang namanya penampakan belum bisa mewakili versi finalnya nanti. Atau bisa juga penampakan ini ternyata bukan iPhone 8, melainkan iPhone 7s yang katanya juga akan diumumkan secara bersamaan. (yud/yud)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed