BERITA TERBARU
Kamis, 20 Apr 2017 08:44 WIB

Pengguna Galaxy S8 Keluhkan Layar Merah

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: fyk/detikcom Foto: fyk/detikcom
FOKUS BERITA Pembuktian Galaxy S8
Jakarta - Walau dilengkapi dengan spek dan fitur canggih, bukan berarti Samsung Galaxy S8 tidak dirundung masalah. Buktinya sejumlah pengguna melaporkan layar di ponselnya mendadak memerah.

Sebagaimana diketahui, ponsel flagship terbaru Samsung ini baru akan dirilis pada tanggal 21 April 2017. Meski begitu, ada sejumlah orang yang berkesempatan untuk mendapatkan ponsel lebih dulu dengan cara ikutan pre-order.

Nah, pengguna yang mendapat masalah layar memerah adalah pengguna yang ikutan re-order tadi. Seperti yang bisa Anda lihat dari gambar di bawah, dari tiga ponsel Galaxy S8, ponsel sebelah kiri dan kanan adalah ponsel yang layarnya mengalami masalah. Sedangkan yang tengah normal-normal saja.

Pengguna Galaxy S8 Keluhkan Layar MerahFoto: Internet


Seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Kamis (20/4/2017), sejumlah pengamat menyebut apabila permasalahan bukan datang dari hardware, melainkan dari software. Warna merah memang merupakan teknologi yang dipakai samsung sebagai color balance untuk ponsel.

Red tint atau warna merah pada layar bukan hal baru. Walaupun beberapa mungkin ada yang mengalami dengan warna lain, seperti kuning dan biru.

Belum ada informasi lebih lanjut dari pihak Samsung. Mengingat ponsel baru akan resmi dirilis untuk publik pada tanggal 21 April 2017. (mag/afr)
FOKUS BERITA Pembuktian Galaxy S8
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed