Polytron Cinemax Wave Sambut 'Civil War'

Polytron Cinemax Wave Sambut 'Civil War'

Rachmatunnisa - detikInet
Senin, 02 Mei 2016 09:59 WIB
Foto: Foto: Polytron
Jakarta - PT Hartono Istana Teknologi yang dikenal dengan brand Polytron, ikut memeriahkan peluncuran premier laga Captain America 'Civil War'.

Pekan lalu, Polytron memanfaatkan momen nonton bareng Captain America 'Civil War' dengan memperkenalkan TV LED terbarunya Cinemax Wave yang menjanjikan pengalaman menonton seperti di bioskop. Cinemax Wave pun siap bertempur dalam 'perang' pasar TV LED.

"Program ini disinergikan dalam rangka peluncuran produk terbarunya pada televisi LED yang dinamakan Cinemax Wave yang beberapa waktu lalu telah dirilis kepasaran. Dimana Cinemax Wave merupakan inovasi terbaru maha karya dari Polytron," ujar Shasa Eva Marisah selaku Public Relations dari Polytron.

Cinemax Wave, sesuai dengan namanya, diklaim mampu memberikan suara yang membahana. Selain keunggulan pada suara, Cinemax Wave juga mampu memberikan gambar dan warna sesuai penampakan aslinya.

Tak kalah menariknya, Cinemax Wave juga menyajikan Soundwave Technology, sebuah fitur yang memungkinkan suara audio yang dipancarkan dari pesawat TV ke alat penerima seperti Headphone Bluetooth dan Speaker Bluetooth.

"Menyaksikan film ataupun pertandingan olahraga di rumah dengan serunya tanpa mengganggu orang kesayangan Anda yang sedang tidur lelap disamping, karena suara yang keluar dari TV dapat di-Mute sedangkan suara audio dapat dialihkan atau dipancarkan ke alat penerima Headphone Bluetooth," kata Eddy Ariawan selaku Consumer Electronics Manager Polytron.

Cinemax Wave dapat mengirimkan gelombang suara via Bluetooth dengan menghidupkan fitur Sound Wave di remote Control-nya. Dan gelombang suaranya dapat diterima dengan menggunakan headphone bluetooth. Dengan demikian, pengguna tak perlu khawatir mengganggu orang-orang sekitar dengan suara televisi yang besar.

Cinemax Wave dirilis dengan dengan tiga ukuran, yakni PLD 32T106 dengan ukuran 32 inch, PLD 40T856 ukuran 39 inch dan PLD 43TV866 43 inch.

Untuk harganya diklaim sangat terjangkau, yaitu berada di kisaran Rp 3 jutaan untuk ukuran 32 inch dan kisaran Rp 4 jutaan untuk ukuran 39 inch.

Keunggulan lainnya, Cinemax Wave juga dilengkapi dengan dua masukan HDMI Input, USB input yang bisa memutar file Movie, YUV component input, VGA input, AV input, juga dengan AV output dan Headphone output.

Untuk gambarnya dibekali dengan 8 pilihan mode yaitu Dipe, Standard, Soft Standard, Natural, Soft Natural, Cinema, Action dan User.

Seperti pada fitur TV Polytron generasi sebelumnya, Cinemax Wave juga dibekali Eco Mode yang diyakini sebagai teknologi Eco Green yang concern kepada hemat energy sampai 40%, juga dibekali 3D Comb Filter yang menghasilkan gambar sesuai aslinya.

Untuk keluaran suaranya juga dibekali dengan Preset Equalizer, sehingga Anda dapat mengatur merdu-nya suara berdasarkan selera.

"Program dan hiburan menonton laga premier ini ditujukan sebagai bakti Polytron kepada konsumen setia dan member setia selain daripada edukasi akan teknologi Soundwave," tambah Eddy.

Mulai tahun ini, Polytron juga menawarkan fitur Remote Control Universal. Remote tersebut berfungsi untuk menjalankan semua perangkat Polytron termasuk TV, DVD Player, Home Theatre, Audio Hi-Fi dan Set Top Box Digital TV.

"Remote Universal ini juga terdapat dalam TV Cinemax Wave yang dapat memberikan atmosfer suara layaknya bioskop juga kemudahan dalam penggunaan perangkat elektronik Anda sehari-hari," tutup Eddy. (rns/ash)