Jumat, 25 Mar 2016 09:14 WIB

Telkomsel-Samsung Dorong Ponsel 4G Rp 1 Jutaan ke Anak Muda

Ardhi Suryadhi - detikInet
Foto: dok. Telkomsel Foto: dok. Telkomsel
Jakarta - Punya target sama, Telkomsel dan Samsung, menjalin kolaborasi. Adalah seri Galaxy J1 Mini yang menjadi amunisi kedua perusahaan untuk menyasar anak muda.

Duet Telkomsel-Samsung ini dihadirkan dalam paket bundling Galaxy J1 Mini yang disebut sebagai smartphone 4G Samsung ramah kantong yang dilengkapi dengan paket TAU 4G.  

Produk eksklusif yang tersedia bagi pelanggan prabayar Telkomsel ini merupakan salah satu wujud kerjasama strategis Telkomsel dengan Samsung yang telah terjalin sejak tahun 2015 lalu ini sekaligus melengkapi ekosistem 4G LTE dan meningkatkan penetrasi smartphone di masyarakat.

"Produk Samsung Galaxy J1 Mini sangat sesuai bagi segmen anak muda, seperti pelanggan Loop. Melalui produk bundling ini Telkomsel ingin agar mereka dapat menikmati layanan digital terbaik dengan smartphone berkualitas dan layanan data terbaik dari Telkomsel," kata Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel Ririn Widaryani, dalam keterangan tertulis, Jumat (25/3/2016).

Ririn menambahkan bahwa sejak pertama kali meluncurkan 4G LTE, Telkomsel telah aktif mengembangkan ekosistem layanan 4G LTE tersebut sehingga pelanggan mendapatkan pengalaman digital lifestyle.

"Sebagai pemimpin pasar smartphone di Indonesia, Samsung senang dengan produk bundling hasil kerjasama strategis dengan Telkomsel yang sejalan dengan komitmen Samsung untuk terus menghadirkan pengalaman smartphone terbaik baik dari segi fitur serta mendukung pengembangan layanan 4G LTE untuk meningkatkan gaya hidup digital konsumen Indonesia khususnya generasi muda," imbuh Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia Denny Galant.

Galaxy J1 Mini merupakan smartphone 4G LTE untuk kelas entry level yang telah dilengkapi dengan spesifikasi layar 4 inch, dual camera 5 MP, memory internal 8 GB dan RAM 768  serta didukung sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan prosesor Quadcore 1,5 GHz.

Produk bundling Samsung Galaxy J1 Mini Telkomsel dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp 1,2 jutaan, dimana pelanggan juga berkesempatan mengaktifkan paket data TAU 4G 10 GB dengan harga mulai dari Rp 49 ribu. (ash/ash)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed