Jumat, 09 Okt 2015 17:47 WIB

Tablet Windroid 9G+, Bisa Windows & Android

Achmad Rouzni Noor II - detikInet
Jakarta - Axioo meluncurkan Windroid 9G+, tablet terbarunya yang diperkuat oleh dua sistem operasi sekaligus. Kita tinggal pilih saat booting, mau masuk ke OS Windows atau Android KitKat 4.4.

Khusus untuk sistem operasi Windows, tablet yang dipacu dengan prosesor intel Quad Core 1.3 GHz-1.8 GHz ini by default mengusung OS Windows 8, tapi bisa di-upgrade ke windows 10 secara gratis.

"Perangkat ini juga dilengkapi dengan Microsoft Office 365, yang dapat meningkatkan efisiensi penggunanya," ujar CEO Axioo, Samuel Lawrence, dalam acara launching Windroid 9G+ di Jakarta, Jumat (9/10/2015).

Selain prosesor yang mumpuni, untuk memenuhi kebutuhan bekerja dan bermain tablet ini disertai dengan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB yang masih bisa diperluas via kartu microSD hingga 64 GB.

Samuel menambahkan, Axioo ingin memadukan antara gaya hidup dan performa. Itu sebabnya, tablet ini juga bisa disulap jadi mirip laptop dengan tambahan keyboard dock.

Meski demikian, beratnya tetap ringan dan masih ringkas. Saat jadi tablet, beratnya hanya 434 gram. Sementara saat menggunakan keyboard dock beratnya masih enteng, cuma 720 gram.

Windroid 9G+ sendiri tampil dengan layar 8.9 inch beresolusi 1280 x 800 pixel. Beberapa fitur yang tersedia di antaranya Bluetooth, USB OTG, Wifi, dan koneksi jaringan 3G.

Axioo belum memastikan ketersediaan barang beserta harganya. Namun diperkirakan,
Windroid 9G+ akan tersedia pada pertengahan Oktober 2015 ini dengan harga di kisaran Rp 2 juta hingga Rp 3 juta.

(rou/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed