McLaren, Ponsel Windows Terbaru Nokia?

McLaren, Ponsel Windows Terbaru Nokia?

- detikInet
Senin, 09 Jun 2014 10:46 WIB
Ilustrasi (Ist.)
Jakarta - Gebrakan apa selanjutnya dari akuisisi Nokia oleh Microsoft? Jika bocoran yang satu ini benar, akan hadir ponsel Windows terbaru Nokia (kini Microsoft Devices) dengan nama kode 'McLaren'.

Sejak proses akuisisi, Microsoft memang belum bicara banyak soal rencananya terhadap lineup Lumia. Namun sebuah laporan dari akun Twitter @evleaks mengklaim mendapatkan bocoran mengenai smartphone selanjutnya yang akan dirilis Microsoft Devices.

Sumber tersebut mengatakan Microsoft akan merilis dua handset Windows Phone 8.1 kategori mid-range dalam waktu dekat. Laporan ini juga menyertakan informasi yang cukup membuat penasaran.

Seperti dikutip dari PC World, Senin (9/6/2014), generasi terbaru ponsel Windows akan menggunakan update terbaru dari OS tersebut. Di lingkungan internal, disebut sebagai Windows Phone Blue GDR1. Seperti sudah disebutkan di awal, ada juga ponsel jagoan lainnya yang punya nama kode McLaren.

Lebih jauh lagi, untuk di 2015 masih ada dua handset lagi dengan nama kode Makepeace dan Dempsey. Roadmap ini bisa saja berubah, namun yang jelas, sangat menyenangkan melihat bahwa tim mobile Nokia masih tetap bekera keras untuk generasi terbaru smartphone mereka setelah pergantian manajemen internal.


Artikel terkait:
-. Review BlackBerry Jakarta: BB 10 yang Tak Sekadar Murah
-. 10 Ponsel Legendaris Nokia
-. CEO BlackBerry Resmikan Jakarta
-. Nokia X: Android Setengah Hati



(rns/ash)