Q5, BlackBerry 10 Manis Versi Ekonomis

Laporan dari Orlando

Q5, BlackBerry 10 Manis Versi Ekonomis

- detikInet
Rabu, 15 Mei 2013 15:44 WIB
Halaman ke 1 dari 5
Q5, BlackBerry 10 Manis Versi Ekonomis
Orlando - Terungkap sudah handset terbaru yang menjadi seri ketiga dari keluarga BlackBerry 10. Setelah Z10 dan Q10, bukan R10 yang diperkenalkan, melainkan seri Q5 yang tampil cukup manis dengan pilihan warna modis namun tetap ekonomis. Seberapa murah?

Pertanyaan soal harga biasanya tak akan mau dijawab oleh pihak BlackBerry sampai sebuah produk yang disiapkan benar-benar sudah mendapat kepastian untuk dikomersialkan ke pasar negara yang dituju.

"Q5 akan menyasar segmen emerging market. Mari kita tunggu saja kehadirannya musim panas ini," kata Thorsten Heins, CEO BlackBerry dengan jawaban yang masih 'menggantung' saat ditanya oleh para awak media yang hadir di acara BlackBerry Live 2013 di Orlando, termasuk detikINET.

Lalu berapa harga yang akan dibanderol dan bagaimana kemampuan dari Q5? detikINET yang berkesempatan untuk menjajal langsung perangkat itu akan memberikan review singkat berikut ini.

Selain itu, bocoran soal harga juga sudah beredar di kalangan mitra dari BlackBerry sendiri. Berapa harganya? Simak saja keterangan yang berhasil dirangkum.


Halaman Selanjutnya
(rou/ash)