Selasa, 14 Nov 2017 12:11 WIB

Duh! Baru Dibeli, iPhone X Milik Dewi Mati Total

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
FOKUS BERITA Kehebohan iPhone X
Jakarta - Untung tidak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Pepatah tersebut sepertinya pas disematkan pengguna iPhone X satu ini.

Pasalnya, belum genap dua pekan iPhone X dibeli di Apple Orchard Road, Singapura, ponsel tersebut tidak dapat digunakan lantaran mati total.

Adalah Dewi, ia termasuk Apple fanboy asal Jakarta yang ikut berburu iPhone X di hari perdana penjualannya. Dia sengaja terbang ke Negeri Singa agar dapat segera menggenggam ponsel tersebut.

Senang bukan kepalang saat ponsel itu berhasil didapatkan. Maklum saja perangkat terakhir yang digunakannya adalah iPhone 5S. Segala fitur baru iPhone X pun dijajalnya, mulai dari Face ID, potrait mode hingga animoji.

Duh! Baru Dibeli, iPhone X Milik Dewi Mati TotalFoto: Adi Fida Rahman/detikINET

Sayang kesenangan tersebut tidak berlangsung lama. Pada Senin pagi (13/11/2017), iPhone X miliknya mendadak tidak bisa dinyalakan.

"Padahal hari sebelumnya tidak kenapa-kenapa," cerita Dewi kepada detikINET.

Dewi pun mencoba hard reset ponselnya, tapi tidak berhasil. Dia bahkan mencari tutorial di YouTube terkait masalah black screen iPhone X. Namun usahanya tersebut tidak membuahkan hasil. Sampai kini, iPhone X tersebut belum dapat menyala. (afr/fyk)
FOKUS BERITA Kehebohan iPhone X
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed