Beli Kripto di Binance Bisa Pakai Apple Pay dan Google Pay

Beli Kripto di Binance Bisa Pakai Apple Pay dan Google Pay

ADVERTISEMENT

Beli Kripto di Binance Bisa Pakai Apple Pay dan Google Pay

Anggoro Suryo - detikInet
Minggu, 22 Jan 2023 16:45 WIB
Ilustrasi Binance
Foto: Dok. Shutterstock
Jakarta -

Binance menambahkan opsi pembayaran baru di platformnya untuk membeli mata uang kripto, yaitu Apple Pay dan Google Pay.

Meningkatnya popularitas aplikasi pembayaran merupakan perkembangan yang nyata di sektor keuangan selama beberapa tahun terakhir. Konsumen menggunakan jenis aplikasi ini dengan lebih sering daripada sebelumnya. Selain itu, penerapannya di dunia mata uang kripto berlangsung dengan stabil.

Selanjutnya, platform bursa mata uang kripto terbesar berdasarkan volume ini mengimplementasikannya secara besar-besaran. Dalam Tweet Binance Build terbaru, Binance mengumumkan bahwa kini pengguna dapat membeli mata uang kripto dengan Apple Pay dan Google Pay.

Kedua dompet digital ini merupakan yang paling populer dan tentunya membuka potensi pangsa pasar yang luas bagi pengguna yang tertarik dengan aset digital. Apple Pay sendiri memiliki 43,9 juta pengguna, menurut Business.com.

Sebagai perbandingan, menurut data yang sama, Google Pay memiliki 25 juta pengguna, dan masing-masing dompet digital ini menempati urutan pertama dan kedua dari sisi total pengguna dompet digital.

Selain itu, pengenalan dompet digital ini kepada dunia mata uang kripto menandai satu lagi langkah maju bagi aksesibilitas arus utama terhadap aset digital. Dengan kemudahan penggunaan yang dihadirkan oleh pembaruan semacam ini, Binance dan industri kripto secara keseluruhan berpotensi menikmati akuisisi pelanggan terbesar ke dalam dunia kripto.

Sebelumnya diberitakan, CEO Binance Changpeng Zhao menyebut sektor kripto sebaiknya jangan dilarang dan lebih baik diberi regulasi khusus karena mata uang digital kini sudah semakin banyak.

"Saya pikir banyak pemerintahan kini sudah mengerti kalau adopsi (kripto) bagaimana pun akan tetap terjadi. Jadi lebih baik untuk meregulasi industri ketimbang melawannya," jelas CZ, sapaan Changpeng, di acara Binance yang digelar di Yunani.



Simak Video "YG Entertainment Masuk Dunia Metaverse Gandeng Binance"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT