Doxadigital Raih Penghargaan Digital Marketing Agency Terbaik 2022

Doxadigital Raih Penghargaan Digital Marketing Agency Terbaik 2022

ADVERTISEMENT

Doxadigital Raih Penghargaan Digital Marketing Agency Terbaik 2022

Sponsored - detikInet
Kamis, 15 Des 2022 17:24 WIB
Doxadigital
Foto: Doxadigital
Jakarta -

Konsultan Digital Marketing Doxadigital Indonesia dinobatkan sebagai Brand Terpercaya 2022 untuk kategori Digital Marketing Agency dalam ajang penghargaan Indonesia Trusted Award 2022 yang diadakan di Sari Pacific Hotel, Jakarta, Jumat (9/12) malam.

"Sertifikasi ini tentunya menjadi angin segar terhadap apa yang telah kami lakukan sepanjang 2022. Terima kasih kepada setiap stakeholder untuk kepercayaannya. Bersama kita akan merubah cara bisnis melakukan pemasaran melalui media digital," ungkap CEO dan Founder Doxadigital, Viktor Iwan Kristanda dalam keterangan tertulis, Kamis (15/12/2022).

Sepanjang tahun 2022, Doxadigital telah memperluas layanan melalui produk inovatif untuk CRM dan Helpdesk Support Management untuk menjadikan layanan pemasaran yang diberikan saat ini menjadi holistik dan berpusat pada pengalaman pelanggan yang menjadi kunci di masa depan.

"Salah satu misi penting kami adalah untuk berperan dalam perkembangan bisnis melalui edukasi, layanan, dan produk pemasaran digital. Penghargaan ini tentunya menjadi penambahan semangat dalam memasuki tahun 2023 untuk berkarya lebih baik lagi, terutama saat banyak pandangan bahwa tahun depan akan menjadi tahun yang penuh tantangan," tambah Viktor saat menutup pidatonya saat menerima penghargaan ini.

Dalam Indonesia Trusted Award Trends Summit 2022, setiap nominasi harus memenuhi kriteria tertentu secara eksistensi (awareness) dan retensi pelanggan. Penghargaan ini menjadi bukti konsistensi perusahaan dalam menjaga kepercayaan publik. Indonesia Award Magazine juga menjadi lembaga terpercaya Indonesia yang memberikan penghargaan berkredibilitas tinggi, ekslusif, dan bergengsi. Indonesia Award Magazine memiliki pembaca luas dengan postur 55 persen pria dan 45 persen wanita. Profesi pembacanya beragam dengan 30 persen adalah CEO atau direktur. Untuk top manager dan entrepreneur masing-masing memiliki slot pembaca 25 persen, lalu 15 persen kantor pemerintahan.

Tentang Doxadigital Creative Digital Marketing Agency

Berdiri sebagai salah satu perusahaan Software House, pada tahun 2009, Doxadigital bertransformasi menjadi Konsultan Pemasaran berbasis daring. Saat ini, Doxadigital telah melayani lebih dari 400 perusahaan dari beragam industri berskala nasional dan internasional.

Doxadigital merupakan salah satu agensi lokal yang memiliki beragam standar kompetensi yang diakui platform media internasional seperti Google Partner, Meta Business Partner (Facebook), TikTok Agency, Authorized Freshworks Partner. Pada 2016, Doxadigital juga mendapat penghargaan secara internasional 'The Most Promising Google Solution Provider' oleh APAC CIO Outlook.

Sebagai Digital Agency di Indonesia, layanan Doxadigital cukup menyeluruh mulai dari layanan pembuatan website, jasa iklan google, kampanye media sosial, hingga layanan CRM yang terintegrasi dengan untuk pengalaman pelanggan yang lebih maksimal.

(Content Promotion/Doxadigital)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT