Yuk Belajar Transformasi Bisnis di Odoo Days Indonesia 2022!

Yuk Belajar Transformasi Bisnis di Odoo Days Indonesia 2022!

ADVERTISEMENT

Yuk Belajar Transformasi Bisnis di Odoo Days Indonesia 2022!

Sukma Nur Fitriana - detikInet
Selasa, 08 Nov 2022 08:30 WIB
Odoo Days Indonesia
Foto: Dok. Odoo
Jakarta -

Setelah sukses menggelar konferensi dan pameran perangkat lunak aplikasi ERP di beberapa kota, kali ini Odoo kembali menggelar Odoo Days Indonesia.

"Acara ini digelar untuk membantu transformasi digital dan pertumbuhan teknologi bisnis di Indonesia," ujar Director of Odoo APAC Matts Fievez, Selasa (8/11/2022)

Kembalinya Odoo Days Indonesia ini cocok untuk diikuti oleh para pebisnis, penyedia layanan IT, dan para profesional teknologi di Indonesia. Apalagi bagi yang ingin meningkatkan kemampuan dalam keahlian tools software berbisnis, acara ini wajib banget diikuti.

Mengusung tema Learn, Explore & Enjoy, Advance and Networking, acara ini akan digelar tiga hari mulai 29 November - 1 Desember 2022 di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel.

Disinilah peserta bisa menyaksikan pergelaran versi terbaru Odoo 16 untuk pertama kalinya di Indonesia. Tak berhenti sampai di situ, peserta juga bisa memperluas wawasan dan jaringan bisnis mereka dengan networking bersama tim Odoo, mitra lokal Odoo, expert teknologi dan para profesional ternama dari berbagai industri di Indonesia seperti Abuba Steak, BLP Beauty yang juga akan hadir untuk menceritakan pengalaman mereka menggunakan Odoo.

Selama tiga hari digelar, Odoo Days Indonesia akan terbagi ke dalam dua sesi, yaitu sesi pagi untuk kelas fungsional dan teknis berbayar. Sedangkan sesi siang akan dikemas dengan berbagai talks, LIVE demo, fun sessions, exhibition, sesi networking, education event (untuk pelajar) dan Meet N' Greet (untuk job hunters) yang bisa diikuti secara gratis.

Odoo Days IndonesiaOdoo Days Indonesia Foto: Dok. Odoo

Learn and Take Your Skills to The Next Level!

Sesuai dengan temanya 'Learn' atau belajar, peserta bisa mengikuti berbagai kelas fungsional dengan materi yang berfokus pada industri manufaktur dan trading di sesi pagi. Meski demikian, apps yang akan dibahas dalam industri tersebut, seperti akunting, sales dan project management juga umum digunakan oleh bisnis lainnya. Selain itu, teman-teman developer yang tertarik untuk memulai Odoo Development atau penasaran dengan framework Odoo bisa mengikuti kelas teknis yang juga dibawakan di pagi hari.

Semua kelas fungsional maupun teknis akan dibawakan oleh konsultan in-house dari Odoo Asia Pasifik secara langsung, ini adalah kesempatan yang tepat bagi mereka yang ingin mengasah skill dan bertanya jawab langsung.

Belajar Transformasi Bisnis Seru

Sesuai dengan tema Explore & Enjoy , maka rangkaian acara di Odoo Days Indonesia tidak hanya diisi dengan kegiatan belajar saja. Dalam acara ini, peserta akan merasakan keseruan mengikuti berbagai aktivitas produktif selama tiga hari dengan para ahli dan profesional dari berbagai bidang.

Odoo Days IndonesiaOdoo Days Indonesia Foto: Dok. Odoo

Hari pertama, para peserta yang mengikuti Odoo Days Indonesia akan diperkenalkan dengan Odoo 16, versi terbaru dari software bisnis ERP yang terintegrasi penuh ini. Direktur Odoo Asia Pasifik dan mitra Odoo juga akan berbagi wawasan bisnis, trend dan market insights bagi para pebisnis di Indonesia yang ingin mengembangkan bisnis mereka seiring dengan revolusi digital.

Hari kedua, akan ada Tech talks bersama konsultan teknologi dari Odoo yang tentunya cocok bagi peserta yang bergerak di bidang software dan teknologi digital. Tidak sampai disana, expert dari Odoo juga akan sharing cara meningkatkan penjualan dengan berbagai sales & marketing tips khusus untuk reseller software solution. Tentunya, akan ada sesi partnership enablement bagi rekan-rekan di bidang software yang sedan mencari peluang bisnis baru!

Hari ketiga adalah acara bernuansa pendidikan yang melibatkan mahasiswa dan profesor universitas setempat dengan kegiatan Odoo Scale-up Game. Sementara untuk fresh graduate, profesional muda, dan siapapun yang sedang mencari lowongan untuk bekerja dapat bertemu dengan perwakilan dari Odoo dan mitra Odoo lainnya selama sesi 'Meet N' Greet'.

Odoo Days IndonesiaOdoo Days Indonesia Foto: Dok. Odoo

Acara ini menjadi tempat belajar transformasi bisnis yang seru dan sangat produktif sekali kan? Kerennya lagi, bukan hanya bisa meningkatkan keahlian dalam tools berbisnis digital, di sini juga bisa sembari mencari peluang pekerjaan. Karena itu, jangan sampai kehilangan kesempatan dan yuk segera daftar! Kursinya terbatas, jangan sampai kehabisan. Kunjungi laman resmi Odoo di www.odoo.com/odoodaysindonesia untuk mendaftar dan informasi lebih lanjut!

(ads/ads)

Berita Terkait

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT