Tada Ajak Brand Akselerasi Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

Tada Ajak Brand Akselerasi Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

ADVERTISEMENT

Tada Ajak Brand Akselerasi Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

Sponsored - detikInet
Selasa, 25 Okt 2022 12:22 WIB
Tada Ajak Brand Akselerasi Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital
Foto: Tada
Jakarta -

Transformasi brand menjadi salah satu topik khusus gelaran APMF 2022 yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali, 20 - 21 Oktober 2022 lalu.

Tada, sebagai salah satu sponsor dan exhibitor dalam gelaran APMF 2022 tahun ini menghadirkan solusi game-changing untuk membantu brand menjalankan transformasi digital di program loyalty & rewards demi mengakomodir tren konsumen masa kini.

Seperti diketahui, konsumen masa kini semakin jeli dalam memilih brand dan lebih tertarik pada brand yang mampu menghadirkan pengalaman omnichannel serta memberikan rewards atas kesetiaan pelanggan secara efektif. Kondisi ini mengharuskan brand menyediakan platform digital untuk terus dapat membangun hubungan personal dengan setiap pelanggannya agar tetap relevan dan diminati.

Sebagai platform loyalty & rewards terpercaya di Indonesia, solusi game-changing Tada hadir sebagai inovasi yang memudahkan brand melakukan transformasi digital dalam menjalin hubungan dengan stakeholder penting dalam bisnisnya, mulai dari konsumen, business partner, channel partner hingga karyawan.

"Ajang APMF 2022 ini juga menjadi wadah yang strategis bagi brand owner di Asia Pasifik pada umumnya dan Indonesia pada khususnya untuk berinovasi melalui program-program marketing yang bukan hanya fokus pada akuisisi pelanggan tapi juga membangun hubungan dan retensi seperti program loyalty & rewards yang mengutamakan engagement di seluruh saluran distribusi seperti distributor, reseller, dan retailer. Dan Tada memiliki solusi tepat untuk semua hal tersebut." ujar Co-founder Tada Rebecca Agiestha.

"Teknologi Tada memungkinkan brand meningkatkan retensi pelanggan sekaligus engagement rate lewat program customer loyalty, reward maupun program insentif untuk mitra penyalur. Kami menawarkan solusi end-to-end sehingga brand dapat lebih berfokus pada proses bisnis lainnya, sedangkan Tada memfasilitasi pertumbuhan dari sisi retensi pelanggan lewat teknologi yang disesuaikan dengan karakteristik dan kebutuhan bisnis." tambahnya.

Sepanjang acara APMF, Tada menghadirkan area booth yang menawarkan live experience penggunaan aplikasi loyalty khusus untuk peserta APMF yang dapat dicoba secara gratis. Selama dua hari gelaran APMF 2022, booth Tada sukses menarik perhatian peserta dengan berbagai solusi lengkap dalam meretensi pelanggan dan juga meningkatkan revenue. Peserta diajak untuk mendownload aplikasi APMF - VIP untuk merasakan kemudahan untuk mengcapture data pelanggan sekaligus pemberian poin loyalty yang real time dan dapat langsung ditukar dengan berbagai hadiah menarik.

"Aplikasi yang khusus dikembangkan oleh tim internal Tada untuk peserta APMF 2022 ini merupakan live demonstration bagaimana teknologi Tada dapat membantu brand dalam menjalankan program loyalty & reward yang lengkap dan dapat dikustomisasi sesuai kebutuhan untuk mendukung transformasi bisnis dalam menghadapi tren konsumen yang berubah pasca pandemi. " ujar VP of Commercial Tada Imelda Walla.

(Content Promotion/Tada)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT