SEOCon Forum 2022: Meningkatkan Pemasaran Lewat SEO

SEOCon Forum 2022: Meningkatkan Pemasaran Lewat SEO

ADVERTISEMENT

SEOCon Forum 2022: Meningkatkan Pemasaran Lewat SEO

Anggoro Suryo - detikInet
Minggu, 06 Nov 2022 22:30 WIB
SEOCon Forum 2022
SEOCon Forum 2022. Foto: Dok. Toffee Event
Jakarta -

Setelah sukses menggelar SEOCon Jakarta selama empat tahun berturut-turut, kini Toffee Event akan menggelar SEOCon Forum 2022 pada 1-3 Desember di Trans Resort, Bali.

Acara ini merupakan wadah bagi para ahli dalam bidang Search Engine Optimization (SEO) untuk berdiskusi serta menambah wawasan seputar digital marketing, khususnya SEO.

Rangkaian acara SEOCON Forum 2022 akan diisi dengan berbagai aktivitas seperti Welcome Dinner, Morning Activity, Full Day Conference dan Funtivity yang interaktif dan menghibur. Terdapat delapan orang Digital Marketing Expert dengan fokus pembahasan pada SEO yang akan membahas strategi serta praktik terbaik untuk manajemen SEO.

Para pembicara ahli yang akan hadir dalam SEOCon Forum 2022 adalah Lukasz Zelezny (Director, Co-Owner SEO Expert and Consultant), Jon Earnshaw (Chief Product Evangelist and Co-founder of Pi datametrics), Ryan Kristo Muljono (CEO and Founder ToffeeDev & Toffee Events), Ridho Putradi S'gara (Founder and CEO at Search Agency), Kyle Roof (Co-founder Pageoptimizer Pro) Greg Gifford (Vice President SearchLab), James Norquay (SEO Director of Prosperity Media), serta Ilman Akbar (Digital Marketing Lead Pashouses).

Dalam forum ini, peserta juga akan memperoleh proyeksi seputar perkembangan marketing digital pada tahun 2023 dengan search sebagai pusat dalam aktivitas pemasaran. Selain itu, personalisasi dan data-driven marketing juga diramal akan menjadi kunci utama untuk meningkatkan strategi pemasaran.

Terlebih lagi, dengan adanya ancaman resesi, para pelaku usaha perlu untuk melakukan penyesuaian terhadap anggaran pemasaran, namun bukan untuk menguranginya.

Menurut Ryan Kristo Muljono, inisiator SEOCon Forum 2022, perlu dilakukan adaptasi terhadap aktivitas pemasaran dengan mulai terbukanya akses pemasaran dibandingkan dua tahun terakhir.

"Memasuki era endemi global ini, hybrid marketing ramai dibicarakan. Oleh karena itu, sudah saatnya setiap usaha menerapkan strategi omnichannel untuk terus berada di hadapan dari para pengguna secara onsite dan online," ujarnya, dalam keterangan yang diterima detikINET.



Simak Video "Banding Ditolak, Han Seo Hee Harus Mendekam 1,5 Tahun di Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT