Gandeng BTS, Gojek Optimistis Driver & UMKM Terima Lebih Banyak Order

ADVERTISEMENT

Gandeng BTS, Gojek Optimistis Driver & UMKM Terima Lebih Banyak Order

Atta Kharisma - detikInet
Rabu, 14 Sep 2022 18:40 WIB
Gojek x BTS
Foto: Dok. Gojek
Jakarta -

Program kolaborasi Pasti Ada Kejutan BTS dan Gojek dinilai dapat memberikan dampak positif secara berkelanjutan bagi para mitra driver dan mitra usaha kuliner. Terutama, pasca kenaikan tarif Bahan Bakar Minyak (BBM).

Deputy Chief of Corporate Affairs Gojek Audrey Progastama Petriny mengungkapkan program kolaborasi antara BTS dan Gojek ini menjadi upaya perusahaan dalam meningkatkan jumlah pesanan para driver maupun merchant lebih dari hari biasanya.

"Program Pasti Ada Kejutan BTS dan Gojek dirancang untuk meningkatkan pengalaman menyenangkan dan menambah kegembiraan para pengguna saat memesan makanan lewat GoFood atau bepergian dengan GoRide dan GoCar," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (14/9/2022).

"Di samping itu, program kolaborasi ini juga sebagai bagian dari upaya Gojek dalam memberikan dampak positif secara berkelanjutan untuk dapat memberikan potensi peningkatan jumlah order mitra driver Gojek dan mitra usaha kuliner GoFood, terutama setelah kenaikan tarif dan BBM," sambungnya.

Audrey mengatakan dengan program Pasti Ada Kejutan BTS x Gojek, pengguna dapat menikmati ragam kuliner favorit dengan kurasi terbaik, serta berkesempatan untuk mendapatkan kejutan spesial.

Pengguna bisa berpartisipasi secara langsung dalam mission (misi) dari program Pasti Ada Kejutan BTS dan Gojek dengan memesan layanan GoFood atau GoRide dan GoCar untuk berkesempatan memenangkan merchandise eksklusif BTS.

Adapun merchandise eksklusif persembahan Gojek dan BTS ini berbentuk kartu pos unik yang menampilkan seluruh anggota BTS dengan desain khusus, baik untuk pengguna GoFood maupun pengguna GoRide dan GoCar.

Berikut jadwal dari masing-masing mission Pasti Ada Kejutan BTS | Gojek:

  • GoFood Mission Batch #1: 5-18 September 2022
  • GoFood Mission Batch #2: 19 September-2 Oktober 2022
  • GoRide & GoCar Mission: 5-25 September 2022

Pengguna yang menyelesaikan misi sesuai dengan ketentuan yang berlaku nantinya akan mendapatkan kode unik yang akan diundi setiap akhir periode misi. Berikut syarat dan ketentuan menyelesaikan mission:

  • GoRide & GoCar Mission dapat diselesaikan dengan melakukan tiga (3) kali pemesanan GoRide dan tiga (3) kali pemesanan GoCar selama periode misi tersebut
  • GoFood Mission dapat diselesaikan dengan memesan makanan favorit melalui GoFood sebanyak tiga (3) kali di setiap periode misi

Menariknya, tidak hanya pengguna Gojek di Indonesia saja yang bisa mengikuti program ini. Pengguna yang ada di negara Singapura dan Vietnam juga bisa mendapatkan merchandise eksklusif BTS x Gojek dengan mengikuti tata cara yang berlaku di masing-masing negara.

Selain memberikan kejutan berupa merchandise, Gojek juga semakin mendekatkan para fans dengan artis favorit mereka lewat pameran BTS x Gojek Space Installation yang digelar di Mall Gandaria City, Jakarta mulai 11-25 September 2022. Bahkan di pameran ini kamu bisa merasa seolah-olah berada di dalam iklan TV bersama para member BTS.

Untuk informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan merchandise serta pengumuman pemenang dapat dilihat di aplikasi Gojek atau laman resmi Gojek.

Nantikan kejutan spesial dan keseruan lain dari kolaborasi Gojek dan BTS pada bulan Oktober 2022 untuk GoClub dan November 2022 untuk GoPay.

(akd/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT