Olsera dan iMin Beri Promo Paket Software-Peranti Kasir

ADVERTISEMENT

Olsera dan iMin Beri Promo Paket Software-Peranti Kasir

Atta Kharisma - detikInet
Kamis, 18 Agu 2022 18:24 WIB
Olsera
Foto: dok. Olsera
Jakarta -

Kondisi perekonomian di Indonesia pasca pandemi COVID-19 menjadi sesuatu yang diperhatikan baik oleh calon pebisnis maupun wirausahawan/ti yang ingin kembali bangkit pasca situasi pandemi. Untuk mendukung kebangkitan perekonomian tersebut, layanan perangkat lunak kasir pintar Olsera berkolaborasi dengan perangkat keras iMin menghadirkan solusi bagi pebisnis dari berbagai kalangan.

Head of Marketing Olsera Aldo Pasha Permana mengungkapkan pihaknya telah berkolaborasi bersama iMin untuk menghadirkan paket Point of Sale (POS) siap pakai yang dapat memudahkan pebisnis Indonesia kembali memulai usahanya di masa new normal.

"Harapan kerjasama ini adalah untuk memberikan kemudahan kepada UMKM Indonesia untuk memulai bisnisnya kembali atau mewujudkan ide bisnis di masa new normal dengan solusi digital yang pintar, terjangkau, lengkap dan handal," ungkapnya dalam keterangan tertulis, Kamis (18/8/2022).

Ia mengungkapkan hasil kerja sama antara Olsera dan iMin ini menjadi bukti nyata komitmen kedua perusahaan untuk membantu masyarakat dan negara memulihkan kondisi perekonomian yang sempat menurun drastis akibat COVID-19. Aldo menambahkan hal ini juga sejalan dengan tema kemerdekaan yang diusung pemerintah, yakni 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat'.

Kolaborasi Olsera dan iMin kali ini menghadirkan dua paket promo untuk para pebisnis. Pertama, bundling Olsera POS Premium yang terdiri dari iMin M2 Max yang dilengkapi memory 2GB RAM+16GB ROM, Android 11 Go iMin UI, layar berukuran 8" 800x1280 Multi-touch dengan printer Fastest print speed 100mm/s serta supports paper rolls of 58mm width & 40mm diameter.

Promo kedua, iMin D2 402 yang memboyong spesifikasi memory 2GB RAM+16GB ROM, desktop Android 11 POS, layar berukuran 10.1″ 800×1280.

Alat kasir.Alat kasir. Foto: dok. Olsera

Kedua paket promo ini bisa didapatkan melalui iMin Official Store di Tokopedia. Selain itu, ada pula opsi 2 tahun yang dapat diperoleh di Olsera Official di Tokopedia. Selain harga yang terjangkau, Aldo mengatakan fitur yang ditawarkan Olsera sangat lengkap dan mampu memenuhi kebutuhan semua pengusaha. Terlebih, tidak ada penambahan biaya yang dikenakan pada merchants.

Di sisi lain, CEO iMin Technology Indonesia David mengatakan kolaborasi antara Olsera dan iMin ini menjadi sesuatu yang patut dirayakan oleh pengusaha di berbagai sektor. Ia menilai kerjasama ini terbentuk tidak lain dan tidak bukan demi memudahkan pebisnis UMKM Indonesia.

"Adanya kerjasama ini kami sangat bangga sekali, hal baik ini kami lakukan untuk mendukung berkembangnya UMKM yang ada di Indonesia untuk membantu Roda Ekonomi Indonesia," pungkasnya.

Sebagai informasi, Olsera menyediakan aplikasi kasir yang mendukung semua jenis usaha, seperti toko retail, makanan dan minuman, petshop, laundry, katering, vape store, toko elektronik dan lain sebagainya. Olsera sebelumnya telah meluncurkan fitur absensi terbaru 'Face Recognition' yang menempatkan Olsera sebagai POS pertama dengan teknologi absensi wajah atau real time face recognition.

Olsera juga sudah terintegrasi dengan beberapa marketplace ternama seperti Tokopedia dan Shopee, sehingga semakin memudahkan merchants dalam mengoperasikan bisnisnya.



Simak Video "Cak Imin Ungkap Ada 2 Partai yang Mau Gabung Koalisi Gerindra-PKB"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT