Platform Edutech Luarsekolah Dapat 824 Ribu Pengguna, Didominasi Prakerja

ADVERTISEMENT

Platform Edutech Luarsekolah Dapat 824 Ribu Pengguna, Didominasi Prakerja

Adi Fida Rahman - detikInet
Minggu, 03 Jul 2022 09:10 WIB
Luarsekolah
Luarsekolah. Foto: screenshot/detikINET
Jakarta -

Masa pandemi COVID-19 memberikan berkah bagi platform edutech Luarsekolah. Mereka mencatat kenaikan pengguna cukup tinggi.

Selama masa pandemi COVID-19, Luarsekolah membuat program Prakerja guna memfasilitasi masyarakat untuk dapat meningkatkan skill supaya mampu bersaing di dunia kerja ataupun membuka usaha. Lantaran program ini dapat diakses mudah dari mana secara terjangkau banyak yang kemudain bergabung.

"Saat ini sudah lebih dari 824.000 pengguna yang belajar di Luarsekolah dan diantaranya adalah 449.000 pengguna Prakerja. Menariknya statistik pengguna yang tidak hanya berasal dari kota-kota besar, tetapi juga tersebar di seluruh penjuru Indonesia," ungkap M Jibril Sobron, CEO dan Co-Founder Luarsekolah.

Pihak Luarsekolah mengaku terus meningkatkan platfromnya. Saat ini sudah ada 33 kreator yang ahli di bidangnya masing-masing untuk menjadi mentor. Tersedia 53 kelas di Luarsekolah yang terbagi dalam beberapa kategori seperti bisnis, self-development, marketing, information technology, dan photography

"Materi yang disajikan mudah dipahami karena menggunakan sistem micro-learning, serta bahan pembelajaran yang terdiri dari video, pdf, sampai dengan podcast yang membuat penggunanya fokus dan tidak mudah bosan. Semua pemberi materi di Luarsekolah merupakan instruktur terbaik yang telah memiliki pengalaman bertahun-tahun di bidangnya," terang Jibril.

Ke depannya, Luarsekolah menegaskan komitmennya untuk berinovasi agar manfaatnya dapat dirasakan lebih banyak orang dan membangun kesadaran masyarakat untuk terus belajar.



Simak Video "Asix+ Gandeng Vexanium Rilis Asix Connect"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT