Segini Transaksi Aset Kripto di Tokocrypto Selama 2021

ADVERTISEMENT

Segini Transaksi Aset Kripto di Tokocrypto Selama 2021

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Kamis, 30 Des 2021 15:00 WIB
Tokocrypto
Foto: Dok. Tokocrypto
Jakarta -

Akhir tahun 2021, pasar aset kripto mengalami pelemahan dengan beberapa koin/token kapitalisasi besar (big cap), seperti Bitcoin, Ethereum dan lainnya terjadi penurunan nilai.

Sepanjang tahun 2021, investasi aset kripto terus alami tren peningkatan. Di Tokocrypto sendiri kini sudah ada lebih dari 2 juta pengguna terdaftar dan rutin melakukan transaksi perdagangan aset kripto. Sementara, volume transaksi harian 2020-2021 telah lebih dari USD 191 juta, naik dari USD 2 juta pada periode 2019-2020.

"Transaksi aset kripto mengalami lonjakan luar biasa di Indonesia, karena kenaikan jumlah investor dan transaksi yang signifikan. Hal itu membentuk sebuah pemahaman bahwa kripto sebagai salah satu aset dan komoditas itu potensial sebagai produk digital dan menciptakan sebuah ekosistem baru," ujar VP Marketing Tokocrypto, Aditya Raflein, dalam keterangan yang diterima detikINET.

"Market aset kripto sedang terkonsolidasi di akhir tahun ini. Tapi, jika melihat siklus dari tahun-tahun lalu, ada banyak faktor yang menjadi penyebabnya. Salah satunya banyak investor yang cash out untuk memenuhi kebutuhan Natal dan libur akhir tahun. Untuk itu, Tokocrypto berharap dengan banyaknya rangkaian promo bonus akhir tahun ini bisa meningkatkan kembali transaksi aset kripto," tambahnya.

Untuk itulah Tokocrypto mengadakan beberapa rangkaian promosi untuk meningkatkan transaksi aset kripto di akhir 2021 ini.

  • Promo KYC & Trading Kripto Total Cuan hingga Rp 7 Miliar dan iPhone 13
  • Ajak Teman Investasi Aset Kripto, Bisa Dapat Rp 2,9 Miliar
  • Kompetisi trading BIDR, total hadiah lebih dari Rp 2,6 Miliar
  • Review Aplikasi Tokocrypto Dapat Bitcoin Gratis!
  • Fitur Baru Small Balance Conversion
  • Bikin Konten TikTok Belajar Investasi Kripto Pakai Aplikasi Kriptoversity Berhadiah Rp 70 Juta


Simak Video "Harapan CEO IDM Co-op Terakit Regulasi Hukum Khusus Kripto"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT