K-Pop Jadi Jurus CXO Media dan IndiHome Pikat Anak Muda

K-Pop Jadi Jurus CXO Media dan IndiHome Pikat Anak Muda

Agus Tri Haryanto - detikInet
Rabu, 29 Des 2021 21:19 WIB
CXO Media berkolaborasi dengan IndiHome menyediakan konten berkualitas bagi generasi muda.
Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto
Jakarta -

Dalam era digital seperti saat ini, banyak konten bertebaran, namun konten yang menarik untuk milenial masih terbilang nihil. Menyediakan konten yang berkaitan dengan Korean Pop alias K-Pop dinilai menjadi jurus jitunya.

CEO Creative Experience Officer (CXO) Media Putri Tanjung mengatakan bahwa di masa depan, anak muda yang akan banyak mencari informasi di internet.

Untuk itu, CXO Media berkolaborasi dengan penyedia layanan fixed broadband milik Telkom, IndiHome menghadirkan konten anak muda, yang tak hanya bermanfaat, namun juga berdampak.

CXO Media berkolaborasi dengan IndiHome menyediakan konten berkualitas bagi generasi muda.CXO Media berkolaborasi dengan IndiHome menyediakan konten berkualitas bagi generasi muda. Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto

"Bahwa anak muda itu berperan penting. Jadi, sangat bersemangat kolaborasi dengan IndiHome ke depan untuk membuat konten, tidak hanya menggerakkan anak muda, tapi ada dampak nyatanya," ujar Putri.

Kesepakatan duet antara CXO Media dan IndiHome ini diharapkan dapat menjadi langkah strategis dalam mengembangkan beragam program dan konten berkualitas. Hal itu guna meningkatkan pengalaman terbaik pelanggan, khususnya para generasi muda Indonesia.

Kolaborasi kedua perusahaan tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding) oleh CEO CXO Media Putri Tanjung dan VP Marketing Management Telkom E. Kurniawan pada hari ini, Rabu (29/12/2021).

IndiHome dan CXO Media akan berkolaborasi dalam menyediakan beragam program dan konten terbaik, seperti festival K-pop, talkshow, konser, dan lain sebagainya.

Konten-konten tersebut menyasar generasi muda, yang mana mereka membutuhkan tidak hanya informatif, tetapi juga berdampak.

Kurniawan mengatakan IndiHome berkomitmen memberikan layanan dan hiburan digital berkualitas kepada para penggunanya.

"Kita sudah menggelar connectivity dari Sabang sampai Merauke. Tapi, ada yang kurang untuk menyasar anak muda, maka itu kita ingin kerja sama dengan CXO Media membangun kreatifitas bersama-sama, seperti untuk gamers hingga K-Pop," pungkasnya.



Simak Video "Inspirasi Putri Tanjung Hadirkan Platform Media Interaktif"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)