Zebra Technologies Kini Punya Service Center di Indonesia

Zebra Technologies Kini Punya Service Center di Indonesia

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Minggu, 05 Des 2021 19:45 WIB
Christanto Suryadarma, Sales Vice President of Southeast Asia, Zebra Technologies Asia Pacific.
Foto: Dok. Zebra Technologies
Jakarta -

Zebra Technologies mengumumkan penambahan service center di Indonesia untuk mendukung naiknya permintaan terhadap mobile printer di tanah air.

Dengan ekspansi service center ini, komitmen Zebra di Indonesia semakin terlihat, karena menawarkan kemudahan dan berkurangnya downtime dalam proses operasional pelanggan, yang berarti peningkatan bisnis dan efisiensi operasional perusahaan mereka.

"Para pelanggan di Indonesia adalah prioritas kami dan kami berkomitmen terhadap market ini. Kami ingin memberikan solusi yang lengkap kepada pelanggan di Indonesia, yang mencakup hardware, software dan service agar para pelanggan dapat meraih performa unggul," ujar Christanto Suryadarma, Sales Vice President of Southeast Asia, Zebra Technologies Asia Pacific.

"Kami juga ingin mereka merasa lebih nyaman dan lebih yakin dalam menggunakan solusi-solusi kami tanpa khawatir akan terjadi gangguan dalam bisnis mereka," tambahnya, dalam keterangan yang diterima detikINET.

Pasar mobile printer global diperkirakan akan tumbuh secara signifikan pada 2021 - 2023, dan menurut IDC kebutuhan untuk mobile printer di Indonesia meningkat signifikan selama pandemi COVID-19, terutama kebutuhan untuk label kemasan.

"Melihat meningkatnya permintaan tersebut, tidak mengejutkan jika penjualan printer kami dari tahun ke tahun meningkat sebesar dua digit. Untuk mendukung meningkatnya popularitas mobile printer tersebut, kami memperluas service center kami sehingga bisa mencakup semua produk printer, selain solusi tracking, mobile computing, dan scanning lainnya," jelas Suryadarma.

Mitra service center resmi Zebra di Indonesia - PT Sentral - dijanjikan memiliki teknisi terampil yang mahir memperbaiki berbagai portofolio produk dan solusi inovatif dari Zebra. Untuk mendukung perluasan service center ini, Zebra sudah memberikan pelatihan untuk seluruh teknisi dan menambah teknisi baru.

Selain service center di Indonesia, Zebra juga memiliki lima service center lain di Asia Tenggara, yang didirikan di Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam dan service center baru di Filipina, yang dibuka pada November 2021.



Simak Video "18 Smartphone Xiaomi yang Kebagian MIUI 13"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)