Startup GPS Tracker Fox Logger Siap Melantai Bursa

ADVERTISEMENT

Startup GPS Tracker Fox Logger Siap Melantai Bursa

Agus Tri Haryanto - detikInet
Rabu, 01 Des 2021 21:46 WIB
Fox Logger memiliki alat yang bisa memantau pergerakan kendaraan secara real time dan ampuh mematikan kendaraan dari jarak jauh bila terjadi pencurian.
Startup GPS Tracker Fox Logger Siap Melantai Bursa. Foto: Fox Logger
Jakarta -

Perusahaan rintisan alias startup GPS tracker, Fox Logger, berencana untuk melantai bursa alias Initial Public Offering (IPO).

Sebagai penguasa pasar GPS tracker berbasis Internet of Things (IoT), Fox Logger menawarkan one stop solution bagi klien-kliennya, baik perorangan maupun korporat.

Para pengguna GPS tracker ini akan diberikan kemudahan mulai dari pemasangan alat hingga pemanfaatan dalam memantau dan melacak keberadaan kendaraan atau aset bergerak lainnya. Fox Logger menawarkan akurasi pelacakan yang dapat mendukung produktivitas, efektivitas, serta efisiensi yang dibutuhkan.

"Di usia enam tahun, Fox Logger bukan saja menguasai pasar GPS tracker nasional, tapi telah melayani banyak segmen dari individu, korporat, sampai lembaga pemerintahan," ujar CEO Fox Logger Alamsyah Cheung dalam keterangan tertulisnya, Rabu (1/12/2021).

Alamsyah mengungkapkan sebelum memutuskan resmi melantai bursa, Fox Logger saat ini tengah mencari para investor.

"Dan saat ini, kami sedang dalam proses mencari venture capital guna meningkatkan daya saing, serta jangkauan Fox Logger," ucapnya.

Wirausaha Muda Mandiri 2021

Fox Logger baru saja dinobatkan sebagai peraih penghargaan Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2021 kategori teknologi.

Penghargaan yang digelar oleh Bank Mandiri ini menyajikan lima finalis yang bertarung pada grand final capital League WMM 2021, yang mana isinya adalah wirausaha muda inspiratif yang terpilih melalui seleksi ketat di kategori masing-masing.

CEO Fox Logger Alamsyah CheungCEO Fox Logger Alamsyah Cheung Foto: Fox Logger

Mereka melaju ke final setelah menyisihkan lebih dari 5.450 pelaku usaha muda usia yang mendaftar pada lima kategori. Di babak grand final capital league WMM 2021, seluruh lima finalis mempresentasikan konsep bisnisnya kepada dewan juri, yaitu Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perdagangan M Luthfi, Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki, dan Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi.

"Penghargaan WMM 2021 ini membuat kami makin bersemangat memberi pelayanan yang terbaik bagi customer yang selama ini telah mempercayakan FoxLogger sebagai mitra mereka. Penghargaan ini juga makin membuat kami bersemangat serta percaya diri dalam mematangkan rencana IPO di Bursa Efek Indonesia," pungkas Alamsyah.



Simak Video "Hikmah di Tengah Badai PHK Startup Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT