Dear Laziale, Token Lazio Kini Ada di Tokocrypto Lho

Dear Laziale, Token Lazio Kini Ada di Tokocrypto Lho

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Minggu, 24 Okt 2021 11:10 WIB
Ilustrasi Binance
Foto: Dok. Shutterstock
Jakarta -

Tokocrypto, platform penjualan aset kripto, mendaftarkan sejumlah aset kripto baru untuk diperjualbelikan. Salah satunya adalah Lazio Fan Token (LAZIO), yang diperdagangkan dengan USDT dan BTC.

Lazio Fan Token (LAZIO) adalah token penggemar oleh Binance. Sejauh ini, token penggemar hanya dibuat oleh Socios, perusahaan di balik token penggemar untuk beberapa klub sepak bola lain, seperti PSG, dan token penggemar untuk UFC dan balap mobil.

LAZIO sendiri merupakan proyek ke-22 di Launchpad Binance yang diumumkan sejak 13 Oktober lalu. Lazio Fan Token adalah token utilitas BEP-20 yang didesain untuk merevolusi pengalaman penggemar tim Lazio.

Jumlah token LAZIO yang ada saat ini adalah 40 juta, dan jumlah token yang beredar saat pertama listing adalah 8,6 juta, atau 21,5% dari total jumlah token yang ada.

Selain LAZIO, ada beberapa aset kripto lain yang baru diperdagangkan oleh Tokocrypto. Aset kripto tersebut adalah Selfkey (KEY) dapat diperdagangkan dengan USDT & ETH, Bitcoin Standard Hashrate Token (BTCST) dapat diperdagangkan dengan USDT, BUSD & BTC, Flow (FLOW) dapat diperdagangkan dengan USDT, BUSD, BTC & BNB.

Sebelumnya, Lazio memang mendapat 'perpanjangan nafas' dari perusahaan aset kripto Binance, di mana logo Binance ditampilkan di bagian dada jersey klub asal Roma, Italia tersebut.

Dalam perjanjian tersebut Lazio akan mendapat suntikan dana sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp 495 miliar, dan akan berlangsung selama dua tahun dengan opsi untuk diperpanjang ke tahun ke-3.

Lazio adalah klub di Serie A ke-3 yang menjadikan perusahaan kripto sebagai sponsor utama yang namanya mejeng di jersey mereka. Dua klub lainnya adalah Inter Milan dan AS Roma, yang menjalin kerja sama dengan Socios dan Digitalbits.



Simak Video "Mudahkan Investor, Tokocrypto Jalin Kerjasama dengan GoPay"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)