BNI Jadi Sponsor Tim Apex Legends Terbaik RI NXL Wolfpack

BNI Jadi Sponsor Tim Apex Legends Terbaik RI NXL Wolfpack

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 14 Okt 2021 15:12 WIB
BNI jadi Sponsor Tim Apex Legends Terbaik RI NXL Wolfpack
BNI jadi Sponsor Tim Apex Legends Terbaik RI NXL Wolfpack (Foto: Screenshoot Konferensi Pers Online BNI x NXL Esports)
Jakarta -

Setelah berhasil meyakinkan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI), Richard Permana, CEO NXL Esports, mendapatkan dukungan untuk mengakuisisi Wolfpack Esports. Mereka adalah tim Apex Legends asal Indonesia, yang telah menjuarai kasta tertinggi Apex Legends Global Series (ALGS).

Berawal dari percakapannya dengan pemilik tim serigala ini, akhirnya Richard mencoba mencari sponsor. Dengan bantuan teman terbaiknya, ia pun mendapatkan kesempatan untuk presentasi terkait hal tersebut kepada pihak BNI.

"Akhirnya BNI memberikan bukti nyata, mendukung tim NXL untuk akuisisi Wolfpack. Mereka pun akan mendukung kegiatan kami satu tahun ke depan," kata Richard dalam keterangannya pada acara Konferensi Pers online, Kamis (14/10/2021).

Almika Gusnandri Indra, pemilik Wolfpack Esport, juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada BNI, yang telah memberikan dukungan. Karena menurutnya, para pro player perlu di berikan fasilitas set up yang terbaik, selain mental dan pelatihan.

"Jadi dukungan dari BNI, menjadi tantangan baru untuk kita ke tahapan selanjutnya, menjadi lebih baik lagi," kata Almika.

Menurut penuturan Richard, proses kerja sama yang diperoleh tidak mudah. Selama kurang lebih satu bulan, sejak akhir Agustus hingga akhir September, dirinya akhirnya mendapat kepercayaan dari BNI.

"Lalu bulan Oktober ini, mulai diresmikan sejak konferensi pers ini, di mana sudah jalan bareng dan didukung oleh BNI," ungkap Richard.

Terkait program yang akan diadakan, ia membeberkan bahwa timnya dalam waktu dekat, siap untuk menjalani beragam pertandingan. Seluruh laga, akan disiarkan langsung melalui live streaming para pemain, kepada para penggemar.

"Kita juga akan mengadakan acara pengajaran gratis tanpa dipungut biaya, dari para pro player Wolfpack yang telah juara ini. Ditambah, menyajikan video-video behind the scene, terkait yang terjadi di belakang layar ketika pertandingan," kata Richard.



Simak Video "Cuma Dengan Perbanyak Transaksi, Kamu Bisa Bawa Pulang Tesla #GaPakeNanti"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)