Hitachi Vantara Gaet Distributor Baru

Hitachi Vantara Gaet Distributor Baru

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Minggu, 21 Mar 2021 14:15 WIB
Hitachi
Foto: Dok. Hitachi
Jakarta -

Hitachi Vantara menggaet ECS Indo Jaya menjadi distributor resminya untuk produk solusi dan infrastruktur digital mereka.

ECS Indo Jaya digaet untuk menjangkau pasar solusi IT kelas menengah yang lebih luas. Pasalnya, saat ini banyak perusahaan yang dituntut untuk melakukan transformasi digital, agar bisnisnya tetap bisa berjalan selama pandemi.

Transformasi digital ini penting karena pandemi membuat mobilitas jadi terbatas dan pekerjaan harus dilakukan dari jarak jauh. Kebutuhan akan kemudahan akses dan fasilitas pun jadi kewajiban agar produktivitas karyawan tetap terjaga.

Selain itu, perubahan yang serba cepat khususnya di bidang teknologi digital tentunya menuntut organisasi ataupun perusahaan untuk mampu beradaptasi baik itu secara eksternal maupun internal.

Hal tersebut turut berpengaruh pada tuntutan dunia bisnis akan solusi IT serta penyesuaian dalam hal penggunaan software yang mumpuni, pengelolaan data perusahaan yang mengutamakan keamanan serta antisipasi hal-hal yang kemungkinan besar terjadi dimana memberikan dampak pada keberlangsungan bisnis.

"Rekam jejak PT. ECS Indo Jaya di industri Teknologi Informasi di Indonesia akan menghadirkan ekosistem baru bagi Hitachi Vantara dengan menjangkau pangsa pasar yang lebih luas terutama untuk wilayah diluar Jabodetabek. Hal ini sejalan dengan tujuan Hitachi Vantara untuk menghadirkan solusi mid-range bagi perusahaan-perusahaan di seluruh Indonesia. Kemitraan ini merupakan wujud komitmen kami untuk mendukung akselerasi transformasi bisnis secara digital yang aman dan fleksibel," kata Robert Kayatoe, Country Manager, Hitachi Vantara Indonesia dalam keterangan yang diterima detikINET.

Hitachi Vantara gaet ECS Indo JayaHitachi Vantara gaet ECS Indo Jaya Foto: Dok. Hitachi Vantara

"Digitalisasi adalah perubahan fundamental dalam mempercepat akselerasi inovasi dan bisnis perusahaan di Indonesia saat ini. Penunjukan PT. ECS Indo Jaya sebagai salah satu distributor resmi Hitachi Vantara di Indonesia merupakan suatu kebanggaan bagi kami. Dengan jaringan bisnis perusahaan yang luas dimana merupakan kekuatan ECS, ditambah dengan solusi dari Hitachi Vantara akan menambah jajaran solusi yang kami berikan untuk pasar terutama untuk pangsa pasar SME," tambah Antonius, Commercial & Enterprise Director, PT. ECS Indo Jaya dalam keterangan yang sama.

Pemanfaatan teknologi terkini yang mengedepankan layanan terintegrasi, dukungan pemberdayaan teknologi dengan harga bersaing dan jangkauan yang luas menjadikan ECS Indo Jaya sebagai salah satu perusahaan penyedia solusi sistem perusahaan yang terpercaya.

Ditambah lagi, dengan portofolio produk, kemampuan teknis serta pengalaman panjang ECS mendukung berbagai kebutuhan perusahaan untuk tetap kompetitif melalui pilihan solusi yang tepat.



Simak Video "Buka Acara Next OnAir 2020, Google Cloud Kenalkan Solusi Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)