Grab Beri 16 Penghargaan ke Mitra GrabKitchen Terbaik

Grab Beri 16 Penghargaan ke Mitra GrabKitchen Terbaik

Nurcholis Maarif - detikInet
Rabu, 16 Sep 2020 17:12 WIB
Grab
Foto: Grab
Jakarta -

Grab memberikan 16 penghargaan kepada mitra merchant GrabKitchen terbaik. Semua nominasi akan menikmati eksposur tambahan di aplikasi Grab melalui kampanye promo spesial, termasuk spanduk iklan digital khusus dan tanda khusus pemenang penghargaan pada kemasan makanan mereka.

Kelvin Subowo, pemenang penghargaan Mitra Merchant GrabKitchen Paling Inovatif yang juga pemilik Dailybox, mengatakan dengan GrabKitchen pihaknya tidak perlu khawatir tentang pengelolaan meja, lokasi, dekorasi dan lain-lain, yang tentunya semakin menghemat biaya operasional bisnis.

"Kami juga dapat beroperasi dengan lebih sedikit ruang dan staf yang dapat menawarkan efisiensi yang lebih besar dibanding membuka restoran kami sendiri. GrabKitchen sangat membantu kami untuk mencapai misi kami, yaitu menghadirkan beragam comfort food dengan harga yang terjangkau," ujar dia dalam situs resmi Grab, Rabu (16/9/2020).

"Kami sangat bersyukur atas kesempatan untuk mengembangkan bisnis kami melalui GrabKitchen dan dapat menggunakan platform ini sebagai sarana uji coba bagi beberapa menu baru yang dirancang berdasarkan tren makanan terkini," imbuhnya.

Hal senada disampaikan Sumardi, pemilik Amarly Food, yang dianugerahi sebagai Mitra Merchant GrabKitchen Paling Berdedikasi. Ia mengaku telah bergabung dengan GrabKitchen sejak awal. Kata dia, GrabKitchen tidak hanya meningkatkan visibilitas yang menghasilkan peningkatan penjualan.

"Tetapi juga memberikan wawasan terbaru mengenai tren makanan dan teknologi terkini untuk menjangkau lebih banyak pelanggan baru secara lebih efektif. Konsep cloud kitchen merupakan solusi untuk kami dapat bertahan dan menjaga bisnis kami, terutama pada era new normal ini," imbuhnya.

Sementara itu, menurut Regional Head of GrabKitchen, Sai Alluri, Grab sangat senang dapat merayakan pencapaian Grab yang mengoperasikan jaringan cloud kitchen terbesar di Indonesia dengan para mitra merchant yang bekerja keras setiap hari untuk menyajikan makanan dan minuman lezat nan berkualitas tinggi bagi pelanggan.

"Kami ingin berterima kasih kepada para mitra merchant dan pelanggan kami atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan selama ini. Upaya kami tidak akan berhenti di sini," ujar Sai.

"Kami akan terus memanfaatkan data guna membantu para mitra merchant mengoptimalkan bisnis mereka, mencapai potensi pendapatan baru, menangkap peluang dari permintaan pasar yang belum terpenuhi, dan meraih sukses bersama meski dalam tempaan masa sulit ini,"imbuhnya.

Sebagai informasi, keenam belas penghargaan tersebut diberikan pada acara yang digelar secara virtual pada akhir Agustus lalu. Pemenang dipilih dari setiap kota tempat GrabKitchen beroperasi, dari Jabodetabek, Bandung, Bali, Medan, dan Surabaya.

Antara lain penghargaan Mitra Merchant GrabKitchen Paling Dicari (Greenlu, Keju Kesu Corner, Ayam Geprek Bu Deasy, YoiChiz, Winner Sosis, dan Nasi Goreng Maut Seafood) dan Mitra Merchant GrabKitchen Teravorit (Cincau Station, Le Chic BakeHouse, Rase Base by Warung Nasi Ayam Bu Oki Jimbaran, Kopi Kenangan, dan Kokumi).

Enam penghargaan umum juga diberikan untuk Mitra Merchant GrabKitchen Pemberdayaan Tenaga Kerja Tertinggi (Geprek Bensu), Mitra Merchant GrabKitchen Paling Menginspirasi (Ayam Geprek Moome Surabaya), dan Mitra Merchant GrabKitchen Paling Inovatif (Dailybox).

Lalu ada Mitra Merchant GrabKitchen Cakupan Terluas (Geprek Bensu), Mitra Merchant GrabKitchen Paling Berdedikasi (Amarly Food dan Ayam Asix), dan Mitra Merchant Juara GrabKitchen-Q2 2020 (Kamikatsu). Para penerima penghargaan menerima topi dan piala koki berbingkai plakat



Simak Video "Skuter Listrik Beroperasi Lagi di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/fay)