Jumat, 19 Jul 2019 22:16 WIB

Tokopedia Hadirkan Fitur Tukar Tambah Smartphone

Adi Fida Rahman, Adi Fida Rahman - detikInet
Ilustrasi. Foto: Dok. iStock Ilustrasi. Foto: Dok. iStock
Jakarta - Tokopedia resmi merilis fitur Tukar Tambah. Diklaim memberi kemudahan masyarakat dalam menjual smartphone lamanya.

Sejatinya fitur ini sudah diperkenalkan pada April lalu. Pun begitu peminatnya diklaim cukup tinggi. Tercatat jutaan kunjungan pada fitur tersebut sebulan setelah diperkenalkan.




Tidak hanya itu, rata-rata penggunaan fitur Tukar Tambah dari bulan peluncuran hingga sekarang meningkat lebih dari 250% pada setiap bulannya.

"Kami berharap kemajuan teknologi ini memungkinkan pengguna untuk menjual smartphone lama dengan nilai tinggi, dan mendapatkan smartphone baru sesuai keinginan secara lebih mudah dan cepat dimanapun," ujar Cynthia Limin, Head of Category Browse & Content.

Tokopedia Hadirkan Fitur Tukar Tambah SamrtphoneFoto: Tokopedia

Cara penggunaan Tokopedia Tukar Tambah sangat mudah dan cepat. Pengguna dapat menjual smartphone lama dan mendapatkan potongan harga untuk pembelian smartphone baru yang dapat dilakukan kapan saja.




Proses pengecekan smartphone dilakukan secara mudah dan langsung melalui aplikasi Tokopedia versi terbaru baik Android maupun iOS. Dengan fitur ini, pengguna dapat melihat langsung harga terpotong setelah smartphone lama dilakukan pengecekan.

Kemudian smartphone baru yang sudah dibeli akan diantarkan langsung ke pengguna oleh kurir, sementara smartphone lama akan diambil. (afr/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed