Jumat, 26 Apr 2019 10:03 WIB

Bulan Depan Pesan Tiket Bioskop Bisa Langsung di Aplikasi Grab

Moch Prima Fauzi - detikInet
Foto: Moch Prima Fauzi/detikcom Foto: Moch Prima Fauzi/detikcom
Jakarta - Seiring dengan tujuannya menjadi everyday super app, Grab mengumumkan kehadiran fitur baru di aplikasinya. Kini pengguna bisa memesan tiket bioskop melalui fitur Tiket di aplikasi Grab.

Layanan pemesanan tiket ini didukung oleh BookMyShow yang merupakan startup pilihan Grab dalam program Grab Venture Velocity tahap pertama.

"Untuk Tiket ini kita berpartner dengan BookMyShow. Ini adalah startup yang beroperasi di Asia Tenggara. BookMyShow ini juga terpilih dari program Grab Velocity," kata Executive Director Grab Indonesia, Ongki Kurniawan di CGV Blitz, Jakarta, Kamis (25/4/2019).




Dijelaskan Ongki, dengan adanya fitur Tiket ini pengguna Grab bisa memesan, membandingkan harga memilih kursi, serta membeli tiket nonton dari jaringan bioskop seperti CGV dan Cinemaxx.

Pengguna juga bisa melakukan pembayaran secara non-tunai melalui dompet digital Ovo yang ada di Grab.

Turut hadir dalam pengumuman tersebut, Head of Content BookMyShow Ben Mukti Wibowo yang mengatakan kalau layanannya saat ini sudah menjangkau Asia Tenggara dan India.

"BookMyShow selain di South East Asia itu ada di India," kata Ben.

Selain di Indonesia fitur Tiket ini juga tersedia di Malaysia dan Singapura pada bulan Mei 2019. Ketersediaannya akan dilakukan secara bertahap.


(prf/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed