Kamis, 21 Feb 2019 16:23 WIB

Grab Mau Kasih Modal Puluhan Juta untuk Bisnis Online, Caranya?

Moch Prima Fauzi - detikInet
Foto: Dok. Grab Foto: Dok. Grab
Jakarta - Untuk membantu mengembangkan bisnis pelaku usaha di ranah online, Grab mengumumkan program Tambah Sukses Dengan GrabExpress. Lewat program ini perusahaan ride hailing asal Singapura tersebut menyediakan tambahan modal hingga puluhan juta rupiah.

"Program ini adalah kompetisi untuk para online seller dengan hadiah berupa modal, transfer ilmu bisnis dari para pakarnya, photoshoot, exposure luas di media sosial!" ungkap Grab dalam keterangannya, Kamis (21/2/2019).

"Gak tanggung-tanggung, ada puluhan juta rupiah buat tambahan modal usaha kamu!" imbuhnya.

Untuk mendapatkan modal usaha puluhan juta rupiah, pemilik online shop yang telah terverifikasi sebagai pengguna Grab, hanya perlu melakukan registrasi dalam situs resmi Grab. Setelah itu pemilik online shop tinggal memperbanyak penggunaan GrabExpress.

"Makin sering kamu kirim pakai GrabExpress, makin besar kesempatanmu buat menang! Tunggu pengumuman pemenang utamanya ya tanggal 19 Maret 2019!" lanjut Grab.

Untuk diketahui, program ini berlangsung dari 18 Februari sampai 16 Maret 2019 dan berlaku untuk GrabExpress area Jabodetabek. Adapun hadiahnya sebagai berikut:

Juara 1 Tiap Bulan

Tambahan modal usaha Rp30 juta
Promosi di akun Grab Indonesia
Photoshot produk dengan fotografer profesional
Pelatihan bisnis dari pakar

Juara 2 Tiap Bulan

Tambahan modal usaha Rp10 juta
Pelatihan bisnis dari pakar

Juara 3 Tiap Bulan

Tambahan modal usaha Rp5 juta
Pelatihan bisnis dari pakar

Juara Mingguan

Saldo OVO @Rp500rb untuk 2 orang yang diumumkan setiap hari Selasa. (prf/krs)