Selasa, 12 Feb 2019 14:37 WIB

Paket Online Gaspol, Agar Driver Go-Jek Bisa Online Terus

Virgina Maulita Putri - detikInet
Foto: Virgina Maulita Putri/detikINET Foto: Virgina Maulita Putri/detikINET
Jakarta - Untuk driver ojek online (ojol), paket internet merupakan hal penting agar bisa online terus. Sehubungan dengan itu, Go-Jek dan IM3 Ooredoo pun menjalin kerja sama.

Kolaborasi ini hadir lewat Paket Online Gaspol dari IM3 Ooredoo, yang dikhususkan untuk driver mitra Go-Jek. Paket itu menawarkan kuota internet 10GB untuk 24 jam dan kuota telepon ke seluruh operator selama 100 menit.

Paket tersebut juga menawarkan telepon unlimited untuk sesama Indosat. Paket ini berlaku selama 30 hari dan dibanderol dengan harga Rp 50.000. Mitra Go-Jek yang telah menggunakan IM3 bisa mengaktifkan paket tersebut lewat *363*88#.

"Dari 140 ribu (driver), sekitar 60% lebih mereka itu pakai paket data sekitar 10GB-an," jelas VP Corporate Affairs Go-Jek Michael Say, saat launching Paket Online Gaspol di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (12/2/2019).

Selain itu, hasil survei yang sama juga menyebutkan bahwa 80% mitra driver Go-Jek menghabiskan sekitar Rp 150 ribu setiap bulannya untuk membeli pulsa. Keberadaan paket Online Gaspol pun diharapkan bisa berfaedah untuk para driver Go-Jek.

Tonton video: Kemenhub Akan Batasi Jam Kerja untuk Ojol, Ini Kata Go-Jek

[Gambas:Video 20detik]



Paket ini sendiri ditawarkan khusus untuk mitra Go-Jek yang menggunakan IM3 dan telah masuk di daftar whitelist Go-Jek. Publik pun tidak dapat menggunakannya.

"Sekarang itu yang sudah ambil paket Gaspol ini 10 ribu driver. Dengan ada Gaspol ini sasaran kita tahap pertama adalah di 38%, berarti sekitar 380 ribu," jelas Group Head Channel Management of Indosat Ooredoo Suwandi Tjia dalam kesempatan yang sama.


(vim/krs)