Jumat, 06 Jul 2018 21:59 WIB

Tokopedia Terpilih Jadi Aplikasi Pilihan Editor di Play Store

Moch Prima Fauzi - detikInet
Foto: tokopedia Foto: tokopedia
Jakarta - Aplikasi milik Tokopedia masuk ke dalam daftar Android Excellence App Chart atau dikenal Editor's Choice. e-commerce dalam negeri itu resmi muncul dalam daftar pilihan editor per tanggal 2 Juli 2018 hingga 1 kuartal ke depan.

"Merupakan kebanggaan yang luar biasa bagi Tokopedia untuk dapat meraih penghargaan Android Excellence App, terutama bagi seluruh Nakama (sebutan karyawan Tokopedia) yang tidak kenal lelah dalam meningkatkan kualitas dan performa teknologi aplikasi kami. Pencapaian seperti ini menyemangati kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia," ungkap Digital Marketing Senior Lead Tokopedia, Igor Irendy, dalam keterangan tertulis, Jumat (6/7/2018).



Tokopedia juga disebut sebagai satu-satunya aplikasi asal Indonesia yang masuk dalam Pilihan Editor di Google Play Store.

"Dengan bangga kami menjadi satu-satunya aplikasi asal Indonesia yang mendapatkan kesempatan untuk di pilih sebagai salah satu aplikasi dalam Android Excellence App Chart (Editor's Choice) yang merupakan list aplikasi-aplikasi terbaik yang dipilih oleh editor Google Play," ungkapnya.

Salah satu alasan yang diungkap Tokopedia hingga masuk dalam daftar tersebut adalah selalu mengikuti arahan dari Google untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna.

Selain itu pihaknya juga telah teroptimasi untuk semua perangkat Android dengan baik serta konstan mendapatkan review positif.



Android Excellence App Chart menampilkan aplikasi dan game rujukan karena menetapkan standar tinggi untuk keseluruhan pengalaman pengguna, kinerja teknis, dan pengoptimalan untuk platform Android.

Untuk diketahui, Tokopedia saat ini sedang menghadirkan kode promo: TOPEDSERU untuk mendapatkan double promo (cashback dan free ongkir) khusus pengguna baru dan hanya dapat digunakan melalui aplikasi. (mul/ega)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed