Jumat, 03 Nov 2017 09:53 WIB

Rahasia Lazada Sering Ditunjuk Jual Ponsel Eksklusif

Yudhianto - detikInet
Duri Granziol, co-CEO Lazada (kanan). Foto: detikINET/Agung Prambudhy Duri Granziol, co-CEO Lazada (kanan). Foto: detikINET/Agung Prambudhy
Jakarta - Sebagai salah satu pelopor e-commerce Indonesia, sampai saat ini Lazada masih sering dipercaya untuk menjual ponsel secara ekslusif. Apa rahasianya?

Dibeberkan oleh Duri Granziol, co-CEO Lazada Indonesia, menurutnya kepercayaan produsen ponsel terhadap Lazada tak lepas dari dukungan Lazada sendiri. Pasalnya layanan e-commerce ini diklaim Duri selalu mendukung kehadiran ponsel yang terjangkau dan berkualitas.

Tujuannya adalah agar bisa selalu memenuhi kebutuhan pengguna. Apalagi rata-rata penggunanya adalah anak muda, yang selalu mengikuti tren kekinian.

"Pengguna kami berada di rentang usia 20-30 tahun, muda-muda. Mereka selalu mencari yang terjangkau dan berkualitas," ujar Duri, di sela-sela peluncuran Infinix Note 4 Pro, di kawasan Menteng, Jakarta.

"Kami selalu mendukung semua ponsel yang terjangkau. Kami selalu tertarik dengan ponsel terjangkau," imbuhnya.

Keuntungan lain ditunjuk sebagai platform ekslusif adalah Lazada bisa memastikan keaslian ponsel yang dijual, termasuk garansinya. Karena bisa dipastikan kalau barangnya memang berasal dari produsennya langsung.

Di sisi lain, banderol yang ditawarkannya juga jadi bisa lebih terjangkau lantaran diperoleh dari sumbernya langsung.

"Kami jadi eksklusif, karena kami ingin bisa memberikan semuanya ke pengguna. Selain itu kami juga jadi bisa menjamin keasliannya. Kamu mungkin juga mendapatkan harga yang lebih mahal (di tempat lain)," pungkas Duri.

(yud/yud)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed