Jumat, 11 Agu 2017 07:30 WIB

NoLimit Tawarkan Solusi Online Media Monitoring untuk UKM

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: internet Foto: internet
Jakarta - Media sosial belakangan marak dipakai oleh UKM dan perusahaan level menengah dalam berdagang dan menyebarkan informasi. Nah untuk bantu memantau dan menganalisis media sosial, NoLimit coba menghadirkan solusi praktis.

Solusi tersebutbernamaNoLimitDashboardversiLite. Sesuai namanya, ini merupakanversilitedariNoLimitDashboard yang sudah lebih dulu dirilis. NoLimitDashboard merupakan aplikasi berbasis web yang bisa membantu melacak, merekam dan menganalisa setiap data di media sosial.

Mesin yang digunakan NoLimit bisa disebutkan akan menarik semua data yang ada di media sosial dan memvisualisasikannya menjadi beberapa metrik berikut analisisnya. Nah, versi lite ini lebih ditujukan untuk perusahaan-perusahaan di level menengah dan UKM yang aktif menggunakan media sosial. Karena sebagaimana diketahui, Facebook, Twitter, Instagram, bahkan forum diskusi pada blog dinilai masih menjadi senjata utama mereka dalam melakukan marketing secara digital.

"NoLimit Lite ini menawarkan fitur analisis yang sangat dalam. Bukan hanya analisis dari seberapa banyak impression dan engagement yang didapatkan, tetapi kami pun memberikan analisis dari sentimen setiap respon netizen, peak time kapan brand Anda sering dibicarakan, bahkan sampai analisis mendalam perihal umur, lokasi, jenis kelamin dan juga hal-hal penting lainnya," klaim CEO dan Founder No Limit, Aqsath Rasyid di Jakarta, Jumat (11/8/2017).

Versi lite memiliki puluhan metrics analisis sesuai kebutuhan. Untuk UKM yang menggunakan NoLimit Dashboard versi Lite diklaim bisa mengetahui bagaimana peforma dari kompetitor-kompetitor mereka sehingga bisa lebih bersaing lagi dalam menjual produk mereka.

Fitur Add Object yang dimiliki NoLimit Dashboard versi Lite dapat menambahkan objek sepeti akun, hashtag, dan juga keyword untuk di analisis. Dengan begitu, diklaim pelaku UKM bisa mendapatkan analisis tentang kompetitor-kompetitor dan juga hal-hal lainnya yang berkenaan dengan brand-nya.

(mag/afr)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed