Tayangan Premium Disney hingga Fox Hadir di Nex Parabola

Tayangan Premium Disney hingga Fox Hadir di Nex Parabola

Advertorial - detikInet
Rabu, 03 Mar 2021 00:00 WIB
adv nex parabola
Foto: Dok. Nex Parabola
Jakarta - Televisi satelit berlangganan Nex Parabola menghadirkan siaran premium dari jaringan The Walt Disney Company. Kolaborasi ini menjadi salah satu langkah untuk menyajikan konten hiburan bagi keluarga di Tanah Air.

"Untuk melengkapi tayangan hiburan berkualitas di Indonesia, Nex Parabola menyuguhkan channel hiburan keluarga dari jaringan The Walt Disney Company," ujar CEO Nex Parabola, Junus Koswara.

Junus menjelaskan The Walt Disney Company memiliki channel-channel premium pilihan, seperti Disney Channel, Disney Junior, Fox Movies, Fox Action Movies, Fox Family Movies, Fox Sports, Fox, Fox life, Fox Crime, Nat Geo, Nat Geo Wild hingga Channel V. Nex Parabola juga akan menghadirkan film-film blockbuster terbaik dari siaran Fox movies.

Nex Parabola juga menyiarkan tayangan-tayangan premium lainnya, mulai dari Liga Inggris, Liga Champions, Badminton World Federation (BWF), kompetisi basket NBA, Liga Eropa, dan channel televisi (TV) nasional lengkap.

Untuk diketahui, Nex Parabola menggunakan teknologi direct to home (DTH) dengan hybrid set top box (STB) untuk receiver C dan KU-Band serta gambar dan suara berkualitas HD. Teknologi itu diklaim bisa memberikan kepuasan dalam menyaksikan siaran di televisi.

Ia mengatakan pihaknya menyasar kawasan yang belum terjangkau TV transmisi, khususnya daerah pedesaan dan masyarakat perkotaan yang ingin beralih dari antena terestrial ke antena KU-Band (ukuran parabola 45 cm).

Dengan kelengkapan channel yang dimiliki, Junus mengatakan Nex Parabola menyediakan konten menarik dengan harga berlangganan terjangkau yang bisa dinikmati berbagai kalangan.

"Paket Nex Parabola dihargai mulai dari Rp 25.000 untuk konten Fox Movies. Sementara paket family, termasuk Disney Channel dan Fox Rp 39.000," terang Junus.

Junus menambahkan, Nex Parabola juga menyediakan paket Champions dengan biaya berlangganan Rp 59.000, paket Liga Inggris Rp 99.000, dan paket All Channel Rp 159.000.

adv nex parabolaFoto: Dok. Nex Parabola

One Stop Experience

Nex Parabola juga menghadirkan pengalaman one stop shopping experience dengan menggandeng tiga marketplace, yaitu Bukalapak, Tokopedia, dan Shopee. Ini untuk melengkapi opsi pembelian bagi pelanggan, pasalnya selama ini pembelian hanya dilakukan secara konvensional seperti lewat toko elektronik.

"(Kini) mulai dari mendapatkan box receiver, voucher paket, aksesori (kabel hingga parabola), bisa diakses lewat marketplace tersebut," jelasnya.

Nex Parabola juga menghadirkan beberapa metode pembayaran di berbagai platform. Antara lain mobile apps Nex Parabola, Indomaret, Alfamart, Bank BCA (ATM, mobile banking, internet banking), Kantor Pos, aplikasi DANA, e-commerce rekanan, dan toko elektronik terdekat.

Junus juga mengatakan Nex Parabola menyediakan berbagai promo menarik bagi pelanggan. Untuk pembayaran lewat aplikasi mobile Nex Parabola misalnya, pelanggan bisa mendapat diskon hingga 30%. Sementara jika melakukan pembayaran lewat minimarket, pelanggan akan mendapat gratis minuman ringan.

Selain itu pelanggan baru Nex Parabola juga bisa menikmati seluruh tayangan (all channel) selama sebulan secara cuma-cuma.

"Dengan begitu, mereka bisa menentukan jenis paket maupun kategori hiburan yang sesuai dengan kebutuhan," paparnya.

Kemudahan lain yang ditawarkan Nex Parabola adalah layanan purna jual. Pelanggan bisa mengakses layanan service teknisi secara mudah dengan menghubungi customer service melalui website, media sosial Instagram dan Facebook, mobile apps, serta call center di nomor 021-806 37 388.

Nex Parabola juga memiliki service center offline yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Service center offline Nex Parabola tersedia di Banjarmasin, Jakarta, Jambi, Lampung, Lombok, Purwokerto, Pontianak, Rengat, Riau, Makasar, Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru, Solo, Surabaya, hingga Sukabumi.
(adv/adv)