http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

Laporan dari Orlando

BlackBerry Boyong BBM ke iOS & Android

Achmad Rouzni Noor II - detikinet
Selasa, 14/05/2013 22:22 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/05/14/317/bbmios.jpg BBM siap hadir di iOS dan Android (The Verge)
Orlando - Kabar mengejutkan kembali datang dari event BlackBerry Live 2013 di Orlando, Amerika Serikat. Tak lama lagi, layanan BlackBerry Messenger (BBM) akan hadir di iOS dan Android.

Ya, CEO BlackBerry Thorstein Heins mengungkapkan bahwa BBM -- yang selama ini eksklusif di OS BlackBerry -- akan segera terbuka dan hadir di sistem operasi lain.

"Mulai musim panas nanti, BBM akan segera hadir di lintas platform," kata Heins, di acara BlackBerry Live, yang turut dihadiri oleh detikINET, Selasa (14/5/2013).

"Ini adalah bukti komitmen kami dalam mengembangkan pengalaman BBM di platform lain secara utuh. Nantinya pengguna dapat berbagi pesan dan membuat grup," tambahnya.

Heins menambahkan, BBM lintas platform ini akan mendukung iDevice dengan versi iOS 6 dan Android Ice Cream Sandwich ke atas.

"BB10 memberikan kami rasa percaya diri dengan kehadiran BBM yang menjadi layanan pesan yang berdiri sendiri," tandasnya.


(tyo/tyo)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
25%
Kontra
75%


Must Read close