http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Ini Dia Bocoran Harga BlackBerry 10 di Indonesia

Achmad Rouzni Noor II - detikinet
Rabu, 30/01/2013 19:34 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2013/01/30/317/142958_bbz10460.jpg Ponsel yang diduga BlackBerry 10 (rapidberry)
Jakarta - Sejumlah operator yang menjadi mitra Research in Motion di Indonesia juga tengah bersiap menyambut kedatangan platform dan handset terbaru BlackBerry 10 yang akan diluncurkan dalam beberapa jam lagi. Berapa harganya dan kapan hadir di Indonesia? Ini dia bocorannya!

Oleh operator seluler Telkomsel, handset BlackBerry 10 London yang akan mereka bundling untuk pengguna prabayar dan pascabayar akan dibanderol dengan kisaran harga Rp 6,9 juta.

"Harganya sekitaran Samsung Galaxy S3 dulu saat pertama kali diluncurkan di Indonesia," ungkap Arief Pradetya, Division Head, Device Bundling & Customization Strategy Telkomsel, pada detikINET, Rabu (30/1/2013).

Tak disebutkan berapa unit yang akan disediakan Telkomsel untuk bundling karena mereka menyerahkan pasokannya kepada mitra distributor seperti TAM, SCM, dan Comtech.

"Untuk device yang pertama nggak signifikan jumlahnya. Sederhananya mungkin Telkomsel berharap mendapat at least 50% dari semua BB10 yang terdistribusi di Indonesia," tukasnya.

Selain Telkomsel, operator seluler lain yang juga mengaku siap meluncurkan bundling perangkat terbaru BlackBerry 10 ini adalah XL Axiata.

"Kami siap meluncurkan BlackBerry 10. Sepertinya Maret akan dipasarkan," ungkap Direktur Marketing XL, Joy Wahjudi.Next

Halaman 1 2
(rou/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
22%
Kontra
78%


Must Read close