http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Review Produk

Saatnya Move On ke iPhone 5?

Susetyo Dwi Prihadi - detikinet
Senin, 07/01/2013 13:19 WIB
Index Artikel Ini   Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 6 Next »

http://us.images.detik.com/content/2013/01/07/406/coverdalam.jpg
Ketika kompetitor ramai-ramai meninggalkan ukuran layar 3,5 inch, Apple memilih bertahan. Maka saat ponsel dengan layar jumbo makin gaduh masuk ke pasar, Apple pun akhirnya memecah kegemingan dengan mengumumkan iPhone 5.

Ya, inilah untuk pertama kalinya sejak iPhone pertama diperkenalkan tahun 2007, layar smartphone Apple lepas dari ukuran 3,5 inch dan menggunakan layar 4 inch.

Tentu saja ini adalah pertaruhan besar bagi Apple, apalagi iPhone 5 sejatinya sudah didengungkan keberadaanya sejak iPhone 4 dirilis sekitar dua tahun lalu.

Namun ukuran 4 inch bukan menjadi satu-satunya yang dikupas dan dijadikan bahan pertimbangan dalam membeli ponsel premium ini. Apple pun turut membenamkan teknologi lainnya.

Apa keunggulan iPhone 5? Mungkin review yang dilakukan detikINET berikut bisa menjadi pertimbangan Anda sebelum membeli smartphone baru atau untuk mengganti iPhone lama.





Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
31%
Kontra
69%


Must Read close