http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Wah, Gadis Remaja Jual Pelukan untuk Membeli iPhone 5

Fino Yurio Kristo - detikinet
Senin, 31/12/2012 14:57 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/12/31/398/girlhugiphone5dlm.jpg
China - iPhone menjadi gadget dambaan sebagian orang. Tak sedikit yang rela melakukan hal-hal aneh demi mendapatkannya. Seperti yang dilakukan oleh remaja di China ini.

Di kota Xiamen, seorang remaja wanita menjual pelukan. Memakai baju hitam, dia memegang sebuah papan bertuliskan '10 yuan untuk sebuah pelukan, mengumpulkan uang untuk membeli iPhone 5' demikian tulisan yang tertera di papan itu.

10 yuan sendiri bernilai sekitar Rp 14 ribu. Sedangkan harga iPhone 5 di sana di kisaran 5.288 yuan. Sehingga dia harus melakukan banyak pelukan agar dapat membeli smartphone tersebut.

Sebagian remaja di China memang tergila-gila dengan perangkat besutan Apple. Sebelumnya, ada remaja yang rela menjual ginjalnya untuk membeli iPad 2.

iPhone 5 belum lama beredar secara resmi di China dan kabarnya mendapat sambutan cukup baik di Negeri Tirai Bambu itu. Demikian seperti detikINET kutip dari Todaysiphone, Senin (31/12/2012).


(fyk/eno)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Twitter Recommendation

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Tifatul Sembiring Sukses Kawal Kominfo?

Tifatul Sembiring resmi mundur dari kursi menteri komunikasi dan Informatika (menkominfo). Nah, setelah lima tahun menjabat, apakah Tifatul terbilang sukses mengemban amanah, mengawal dan memajukan TIK Indonesia?
Pro
56%
Kontra
44%


Must Read close