http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Wii U Datang, Nintendo Wii Turun Harga

Susetyo Dwi Prihadi - detikinet
Selasa, 16/10/2012 19:01 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/10/16/654/wiiu.jpg Nintendo Wii U
Jakarta - Nintendo siap memangkas harga konsol game Wii menjelang kedatangan Wii U yang bakal dirilis pada 18 November mendatang. Perusahaan game asal Jepang itu akan memotong harga Wii sebesar USD 20.

Dengan potongan sebesar itu, nantinya harga Wii menjadi USD 129,99 atau sekitar Rp 1,2 jutaan saja (1 USD = Rp9585). Selain konsol utama, dengan harga tersebut konsumen juga akan mendapatkan tambahan game Wii Sports and Wii Sports Resort.

Bundling tersebut akan segera masuk ke toko-toko, khusus di Amerika Serikat, pada 28 Oktober mendatang. Dipilihnya tanggal tersebut untuk mendongkrak penjualan yang mendekati libur Natal, seperti detikINET kutip dari SoftPedia, Selasa (16/10/2012).

Wii U sendiri cukup diminati. Meski baru diluncurkan pertengahan bulan depan, sejumlah toko online seperti Best Buy, Toys R Us, Sears, Walmart dan GameStop sudah mulai membuka pre-order Wii U.

Ada 2 tipe Wii U yang dipasarkan, model Deluxe yang dibanderol USD 349,99 dan versi Basic seharga USD 299,99. Keduanya pun agaknya sukses menjadi incaran para gamer di Negeri Paman Sam.
(tyo/ash)




Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
48%
Kontra
52%


Must Read close