http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Kyocera Hydro, Ponsel Android Tahan Air

Santi Dwi Jayanti - detikinet
Selasa, 08/05/2012 20:13 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/05/08/317/kyocerahydrodlm.jpg Kyocera Hydro (Ist.)
Jakarta - Nama Kyocera mungkin belum terlalu dikenal, namun visinya untuk menghadirkan handset Android dengan harga miring rasanya patut dilirik.

Dan kini, lagi-lagi brand tersebut mengumumkan kehadiran ponsel Android yang memiliki ketahanan terhadap air alias waterproof. Dinamakan Kyocera Hydro, ia berjalan di atas Ice Cream Sandwich.

Piranti tersebut masuk dalam kategori ponsel CDMA. Berkat desainnya yang dibuat waterproof, ia sanggup bertahan saat ditenggelamkan di air dengan kedalaman 1 meter hingga satu setengah jam. Diklaim, ia juga mampu bertahan di bawah terpaan air hujan.

Untuk spesifikasi lainnya, ponsel ini dibekali dengan prosesor single-core Snapdragon 1Ghz dan layar IPS 3.5 inch dengan resolusi 480x320. Kapasitas penyimpanannya sebesar 2GB dengan RAM 512 MB.

Kamera beresolusi 3.2 MP ditanamkan di belakang kamera lengkap dengan LED flash. Kemampuan perekaman videonya mencapai 30fps meski tidak disebutkan resolusinya.

Dilansir dari SlashGear, Selasa (8/5/2012), Hydro akan mulai dipasarkan pada paruh kedua tahun ini. Sayang, belum diketahui berapa harga yang dibandrol untuk piranti yang dijanjikan murah ini.
(sha/rns)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
33%
Kontra
67%


Must Read close