http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Resmi Hadir di Indonesia, Harga PS Vita Mulai Rp 3,4 Juta

Susetyo Dwi Prihadi - detikinet
Selasa, 08/05/2012 16:59 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2012/05/08/654/psvitadalam.jpg PlayStation Vita (tyo/inet)
Jakarta - Setelah menunggu sekian lama, PlayStation Vita akhirnya resmi dipasarkan di Indonesia. Konsol game portabel yang dirilis pertama kali di Jepang, Desember 2011 lalu ini, dibanderol dengan harga mulai dari Rp 3,399 juta.

"PS Vita adalah sistem portabel tertinggi. Dengan spek hardware dan user interface, serta tambahan fitur yang baru. Ini untuk memberikan pengalaman baru bagi konsumen," terang Tetsuhiko Yasuda, President Sony Computer Entertaiment Asia, di FX Cone, Jakarta, Selasa (7/5/2012).

Tidak hanya spesifikasi tinggi untuk game 'berat' dengan tingkat kualitas gambar yang high definition, beberapa tambahan perangkat penunjang permainan juga ditambahkan, seperti touch screen di layar depan dan belakangnya (touchpad), serta dual shock di samping tombol khas PS.

Kedatangan PS Vita versi WiFi di Indonesia juga dibarengi dengan 37 game yang dikembangkan oleh berbagai studio game terkemuka. Mulai dari Ashphalt: Injection, Units 13, Fifa, hingga Golden Abyss.

"Selain game, PS Vita juga memberikan sesuatu agar penguna bisa berkomunikasi dengan jejaring sosial seperti Facebook dan Skype yang sudah tertanam di dalamnya," tukasnya lagi.

PS Vita yang hadir dengan versi WiFI ini sudah bisa didapatkan di toko resmi Sony dengan masa promo. Dalam paket value pack seharga Rp 3,999 juta, kelengkapan yang ditawarkan terdiri dari konsol PS Vita, USB Cable, AC Adaptor, Power Cord, Printed Materials, PS Vita Card game uncharted Golden abyss, Memory Card 4GB, dan aksesori.

Para gamer juga dapat membeli konsolnya saja dengan harga eceran. Sony menyarankan harganya berkisar Rp 3,399 juta, dengan Vita Card dan memory card yang dijual terpisah.Next

Halaman 1 2
(rns/rou)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
22%
Kontra
78%


Must Read close