BERITA TERBARU
Selasa, 14 Mar 2017 13:08 WIB

Michael Essien Gabung Persib Bikin Heboh Netizen

Achmad Rouzni Noor II - detikInet
Foto: Baban Gandapurnama/detikSport Foto: Baban Gandapurnama/detikSport
Jakarta - Mantan bintang Chelsea, Michael Essien, langsung bikin heboh linimasa media sosial, bahkan sampai jadi pemuncak trending topic, sejak memutuskan bergabung dengan Persib Bandung.

Essien langsung dapat sambutan meriah dari netizen begitu diperkenalkan sebagai pemain baru di Persib Bandung untuk musim kompetisi 2017. Mantan pemain timnas Ghana ini diperkenalkan tepat saat Persib merayakan hari jadi yang ke-84.

"Michael Essien. The highest profile footballer ever to sign with an Indonesian club," tulis @pangeransiahaan di Twitter, Kamis (14/3/2017).
Michael Essien Gabung Persib Bikin Heboh NetizenFoto: Baban Gandapurnama/detikSport

Sementara akun @revinark mencuitkan kalimat sindiran atas kedatangan pemain yang pernah merumput bersama Real Madrid ini. "Michael Essien. From playing with Robben to playing with Atep. What an upgradeā€¦"

Manajer Persib, Umuh Muchtar, menyebut kehadiran Essien adalah hadiah ulang tahun bagi Persib. Ia merasa bahagia kedatangan pemain berusia 34 tahun itu. Ia juga berharap Essien bisa membawa dampak positif bagi tim.

Michael Essien Gabung Persib Bikin Heboh NetizenFoto: ist. (Instagram @persib-official)


"Saya sangat senang dan bahagia. Kedatangan Essien ini benar-benar membuat saya senang. Saya berharap, kehadiran Essien bisa membantu menyukseskan ambisi Persib untuk mempertahankan gelar juara di Liga 1 Indonesia nanti," ujar Umuh.

(rou/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Organda Protes Tarif Murah Ojek Online

    Organda Protes Tarif Murah Ojek Online

    Sabtu, 25 Mar 2017 19:19 WIB
    Alasan umum masyarakat memilih menggunakan ojek online adalah tarif yang terbilang cukup murah. Lantas, bagaimana Organda menyikapinya?
  • Terima SMS Tak Bisa Lagi Lewat Hangouts

    Terima SMS Tak Bisa Lagi Lewat Hangouts

    Sabtu, 25 Mar 2017 16:46 WIB
    Selain dipakai untuk mengirim dan menerima pesan instan melalui akun Google Talk, aplikasi Hangouts tadinya juga bisa dipakai untuk menerima pesan SMS.
  • Nokia Siap Serbu 120 Negara

    Nokia Siap Serbu 120 Negara

    Sabtu, 25 Mar 2017 14:45 WIB
    Baru bangkit tak menghentikan Nokia menginvasi pasar dunia. Merek asal Finlandia ini disebut bakal hadir di lebih dari seratus negara di dunia.